IMG 20220415 210253

Dalam Acara Penyaluran BPNT oleh PT Pos Indonesia Desa Giri Mukti Berjalan Kondusif

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 34 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – PT Pos Indonesia Cabang Rangkasbitung kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Desa Giri Mukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.
Dalam pelaksanaan tersebut terpantau aman, lancar dan kondusif.

Seperti pada kesempatan giat acara yang dilaksanakan, Kepala Desa Girimukti Agus Turaedi, ketika ditemui wartawan dirinya telah mengatakan.

“Dalam pembagian BPNT kali ini saya katakan adalah momen yang cukup bagus, dan merupakan waktu yang sangat pas jika melihat kondisi saat ini, jelas Agus”,
Sebab dalam waktu waktu saat ini warga bisa terbantu sekali, menutupi kebutuhan Keluarga.

Masih dikatakan Agus, bahwasanya juga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sudah sangat sangat terbantu.
Pasalnya, disaat kebutuhan pangan meningkat di Ramadhan kali ini, justru bantuan dari pemerintah datang.

“Alhamdulillah, acar juga telah berjalan kondusif, masyarakat juga merasa sangat terbantu saat Ramadhan seperti ini, setidaknya ada buat menutupi kebutuhan saat puasa,” ucap Kades Agus.

Selanjutnya, diketahui juga bahwa dari 332 KPM yang mendapatkan bantuan BPNT dan PKH di Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak”, Salah satunya dalah Bapa Rasdi, dirinya terlihat merasakan bahagia dan sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Girimukti yang sudah menyalurkan bantuan tersebut, seraya Ia mengatakan saat menerima bantuan nya.

IMG 20220415 210226

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Kami yakni Agus Turaedi, bahwa dengan disalurkan nya bantuan ini, kami selaku warga masyarakat Desa Girimukti Kecamatan Cimarga, sudah sangat terbantu”, apalagi di saat masa-masa seperti ini, pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga masyarakat juga menambahkan, sebut saja Udin, (40), Ia merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan BPNT yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Girimukti, ia berharap pemerintah dapat terus menggulirkan bantuan kepada masyarakat.
Sebab seperti yang dirinya rasakan kali ini, bahwa disaat sulit seperti ini saya sudah terbantu sekali.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Lebak Amankan 2 (dua) Orang Pemakai dan Satu Pengedar Narkoba

“Semoga Pemerintah terus dapat membantu kami disaat sulit seperti ini, dan saya juga berharap BPNT di Desa kami berjalan dengan baik, dan semoga pemerintah Pusat dan Daerah senantiasa mampu mensejahterakan rakyat Indonesia ,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%