Dalam Jabatan Barunya Selaku PLT Ketua DPC PPP Kota Cilegon H.Sahroji Gencar Lakukan Kegiatan Sosial.

Redaksi
IMG 20210828 WA0027
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cyberinvestigasi.com, 28 Agustus 2021, Cilegon – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon kembali lakukan silaturahmi dan juga sekaligus memberikan santunan kepada 330 anak yatim, yang mana secara simbolis telah di terima oleh masing-masing perwakilan.

Sebelumnya acara serupa telah di lakukan di Kelurahan Suryalaya, namun dalam kesempatan kali itu Silaturahmi dan santunan di gelar di lingkungan Kebon Pisang Kelurahan Lebak gede, Kecamatan Pulomerak.
Pada Jumat kemarin (27/08/2021)

“Ini sebagai Program, salah satu bentuk Kepedulian kami DPC PPP Kota Cilegon, terutama di masa Pademi Covid-19 ini kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan Ekonomi, sekaligus sebagai ajang Silaturahmi”, Sahruji mengatakan dalam sebuah penyampaian nya disela giat.

Sahruji pun kembali menambahkan bahwa Program ini akan terus di lakukan secara bertahap di seluruh kecamatan di Kota Cilegon.

“Ini dalam rangka menjemput Rahmat dan barokah Ridho Allah, membangun Silaturahmi dan Santunan di bawah kepemimpinan saya, dan Taklupa dari seluruh jajaran pengurus agar PPP mempunyai langkah Konkrit untuk bagaimana membangun Struktur sosial sehingga PPP lebih bisa menunjukkan sebuah bukti yang terbaik bagi warga masyarakat khususnya di Kota Cilegon”, Jelasnya.

Di Tahun 2024 DPC PPP Kota Cilegon akan lebih Optimis dengan Program yang saat ini sedang di Jalankan, sehingga dalam menargetkan Kursi di DPRD, PPP akan memiliki 1 Kursi 1 Dapil dapat tercapai.

IMG 20210828 WA00302024 di tahun Demokrasi ketika PPP menampilkan Figur Calon legislatif, sehingga PPP sudah di kenal masyarakat dan masyarakat tidak sulit untuk menentukan pilihannya kepada Figur dari PPP Cilegon dan mampu mensejajarkan PPP dengan partai-partai pemenang lainnya di pemilu di tahun 2019 yang lalu” ungkap Sahruji.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Ridwan di Kelurahan Lebak gede mengatakan akan siap mendukung PPP Kota Cilegon dan mengapresiasi Program yang telah di lakukan PPP di bawah Kepemimpinan Sahruji.

Kami siap mendukung dan meraih suara untuk PPP Kota Cilegon, apa lagi dengan adanya Program Silaturahmi dan santunan ini, tentu kami masyarakat sangat mengapresiasi” Ungkap nya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Mikaila Ladia Rumagit, Putri Siswi SDN 4 Asal Pandeglang Sukses Raih Juara 1 Lomba Menulis Anak Tingkat Nasional

Cyberinvestigasi.com, 28 Agustus 2021, Pandeglang – Sebuah Prestasi Gemilang telah ditorehkan oleh salah satu pelajar dari Kota Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Siswi tersebut bernama Mikaila Ladia Rumagit, yang merupakan seorang pelajar putri kelas 3 SDN Pandeglang 4. Dikesempatan nya Mikaila, dirinya adalah siswi yang baru saja sudah meraih juara […]
IMG 20210828 WA0041

Subscribe US Now