Dalam Menggelar Acara Buka Bersama, DPC BB Kecamatan Sobang Juga Sekaligus Telah Melakukan Santunan Yatim Piatu

Redaksi
Screenshot 20210512 080038 1
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, 12 Mei 2021, Lebak – Dalam acara buka bersama serta santunan yatim piatu yang bertempat di Lingkungan Kp. Hariang, tepatnya di kantor balai Desa Hariang Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak-banten telah berjalan baik dan lancar.
Dalam kegiatan acara tersebut, panitia yang juga sekaligus merupakan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badak Banten Kecamatan Sobang telah mengatakan bahwa acara yang digelar adalah bentuk rasa syukur dan sekaligus merupakan cara dalam membangun kembali silaturahmi antara pengurus dan juga anggota dalam sebuah keorganisasian. Selasa, (11-05-2021)

Seperti dalam kesempatan nya Uus Uskandar, yang merupakan selaku panitia dan juga bendahara mengatakan,

“Alhamdulillah, anggota Badak Banten di Kecamatan Sobang masih sangat kompak dan solid, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.
Terlebih lagi, walaupun acara ini diselenggarakan dengan cara iuran untuk Anggaran, namun disinilah telah terlihat bentuk kerjasama dan kebersamaan sesama anggota di organisasi, ucap Uus.

Dikesempatan lain, di saat berjalannya acara juga telah hadir anggota Polsek selaku Bimmas Desa Hariang Kecamatan Sobang, juga Pembina Badak Banten Nani Ristiani yang mana sekaligus adalah merupakan Kepala Desa Hariang Kecamatan Sobang, yang mana juga Nani, dalam sambutannya juga telah menyampaikan,

“Dibulan suci Ramadhan ini, kita sebagai Omas Badak Banten khusus nya warga Desa Hariang Kecamatan Sobang, Alhamdulillah kita telah bersama-sama menjadikan hari kemenangan bagi kita semua, hususnya bagi yatim piatu.
Dimana yang kita ketahui di tengah wabah Covid – 19 ini, kami sebagai panitia kegiatan santunan yatim piatu, semata adalah bertujuan untuk bisa berbagi”, dan semoga apa yang bisa kami lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya bagi seluruh Pengurus maupun anggota Badak Banten DPC Sobang, ucapnya.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua panitia dan pihak yang sudah terlibat dalam acara Santuna yatim piatu ini, Semoga Kedepannya kita selaku Ormas Badak Banten Lebih kompak, bersatu dan dapat menjadi sebuah keorganisasian yang tetap mengacu pada sebuah ketentuan AD-ART organisasi”, pungkas Nani Ristiani di akhir penyampaian Acara.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polres Lebak Gelar Apel Kesiapan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat idul Fitri

Cyberinvestigasi.com, 12 Mei 2021, Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir, Sholat Idul Fitri dan Obyek Wisata bertempat di Lapangan Mapolres Lebak. ( Rabu, 12/5/2021) “Hari ini kita melaksanakan apel persiapan pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Fitri.Apel ini merupakan […]
IMG 20210512 WA0083

Subscribe US Now