IMG 20231114 075711

Dalam Rangka Acara Latihan Bersama sekaligus Gelar Rapat Pemantapan Panitia dan Pendataan Atlet

1 0
Silahkan Share
Read Time:58 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Perbakin Kota Serang Gelar Rapat Pemantapan Panitia dan Pendataan Atlet Dalam Rangka Acara Latihan Bersama.
Senin, 13/11/2023

Kegiatan rapat tersebut di selenggarakan dirumah Ketua Perbakin Kota Serang tepatnya di Perumahan RS Pemda, Banjarsari Cipocok Jaya, Kota Serang.

Selain Ketua Perbakin Kota Serang Dede Enoh Sujana yang hadir dalam rapat tersebut, hadir pula Sekretaris Perbakin Kota Serang Bintoro Dedy Setiono, Ketua Panitia Latber dan Kabid Tembak Sasaran Pengurus Provinsi Banten Alex Iskandar, serta Pengurus Perbakin Kota Serang.

Dede Enoh Sujana, selaku Ketua Perbakin Kota Serang mengatakan bahwa “Tujuan hari ini rapat yakni pemantapan dan pendataan dalam hal Kegiatan Latihan Bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023.” Ucapnya

Latihan bersama menembak itu sendiri memiliki tujuan untuk Persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2024 dan Menjaring serta menyeleksi Atlet Junior Kota Serang Khususnya & Banten pada umumnya yg akan dipersiapkan untuk menghadapi Event POPDA mendatang. Ujarnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Perbakin Kota Serang Bintoro berharap

“Semoga dengan di rutinkannya kegiatan latihan bersama maka Perbakin Kota Serang memiliki Regenerasi Atlet Menembak yang berprestasi ditingkat regional, nasional & internasional. Pungkas Bintoro Dedy Setiono selaku Sekretaris Perbakin Kota Serang.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Terhitung Puluhan Tahun: Jalan di Kampung Bahbul Desa Citeras Sudah Layaknya Kubangan Kerbau

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%