Danrem 064/MY Menerima Audiensi Pimpinan Bank BRI Cabang Serang

Redaksi
IMG 20211206 WA0006
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Cyberinvestigasi.comSl, Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M didampingi Kasi Pers Korem 064/MY Kolonel Caj Arif Hidayat , menerima kunjungan Kepala Bank BRI Cabang Serang. Bertempat di Ruang Kerja. Senin (6/12/2021).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Bank BRI Cabang Serang Bapak Hajar Sasongko yang didampingi Bapak H. Indra atas kunjungannya ke Makorem 064/MY.

“Saya selaku Danrem 064/MY mengucapkan selamat datang di Makorem 064/MY saya memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank BRI dengan Korem 064/MY.

Acara silaturahmi ini sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 064/MY dengan Bank BRI Cabang Serang,” ujar Danrem.

IMG 20211206 WA0007Disampaikan pula oleh Danrem 064/MY bahwa TNI AD bermitra dengan pihak BRI sudah cukup lama sehingga kemitraan ini harus selalu di jaga dan di tingkatkan melalui kegiatan kegiatan Sosial yang bisa dirasakan langsung oleh Prajurit TNI AD, Keluarga dan Masyarakat apalagi pada situasi Pandemi saat ini.

“Oleh karena itu, melalui sinergi dan kolaborasi diantara seluruh stakeholder baik TNI dan Bank BRI diharapkan dapat memulihkan sektor perekonomian yang sempat merosot akibat Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jajaran Korem 064/MY,“ ucap Danrem.

Sementara itu, Kepala Bnk BRI Cabang Serang Bapak Hajar Sasongko mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 64/MY atas sambutannya dengan penuh keakraban,

“Saya terima kasih atas berkenannya Bapak Danrem 064/MY untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuknya dalam bersinergi BRI dengan pihak TNI AD khususnya Korem 064/MY,” katanya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Bekuk Dua Kurir Narkoba Lintas Provinsi

Cyber investigasi.com, Jatim, Surabaya – Kasus peredaran narkoba hingga saat ini masih terus meningkat dari tingkat perkotaan hingga pelosok desa. Terkait dengan itu, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu lintas Provinsi Jawa – Sumatera. Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri menjelaskan bahwa kedua tersangka tersebut […]
IMG 20211206 164910

Subscribe US Now