Demi Berjalan dan Memajukan Organisasi PAC IPSI Kecamatan Cinangka Gelar Raker

Redaksi
IMG 20211029 WA0036
0 0
Read Time:2 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Oktober 2021, Serang Kabupaten – PAC-IPSI (ikatan pencak silat Indonesia) Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten, laksanakan acara Raker yang bertempat di hotel Salasa Beach Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka.
Dalam rapat kerja yang dilaksanakan adalah bertujuan untuk memajukan sebuah organisasi IPSI agar secepatnya dapat menjadi wadah yang dapat berpungsi bagi masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Cinangka sesuai pungsi, dan segera melakukan upaya guna bersinergi dengan pemerintah.

Selaku Panitia Pelaksana Acara, adalah

Agus Mahfudin Romas, dan pada pembukaan acara telah disampaikan langsung oleh Kusnadi, ketua PAC IPSI Kecamatan Cinangka, serta dilanjutkan dengan pembacaan gema Kalam illahi.

Dalam acara tersebut telah dihadiri oleh sebanyak 25 paguron Se-kecamatan Cinangka, yang terdiri dari beberapa masing masing Desa di wilayah Kecamatan Cinangka.
Juga telah hadir para undangan acara, seperti Ir. H. Gembong R Sumedi, MM selaku Anggota fraksi partai PKS,
tokoh masyarakat, M. Isa, selaku salah satu Ketua Paguron dan beberapa Ketua Paguron lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC-IPSI Kecamatan Cinangka, Kusnadi, dirinya telah menjelaskan beberapa hal terkait materi inti dari acara raker IPSI yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah, atas segala kuasa dan ijin Allah acara dapat berjalan dengan baik, serta tidak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran pengurus IPSI yang telah antusias mendukung kegiatan ini, ucapnya.

IMG 20211029 WA0055
Terkhusus juga saya ucapkan terimakasih kepada Bpk. Ir. H. Gembong R Sumedi, MM selaku Anggota fraksi partai PKS”,
Dengan waktu dan kesempatan nya beliau dapat hadir dalam acara Rapat Kerja PAC IPSI Kecamatan Cinangka ini, adalah merupakan sebuah kehormatan bagi kami selaku Panitia Acara dan sekaligus sebagai pengurus IPSI.

“Semoga dengan kehadiran nya beliau, IPSI Kecamatan Cinangka akan lebih baik, maju berkembang untuk sebuah wadah organisasi yang bersinergi dengan Pemerintah, dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan guna kemajuan IPSI, jelas Kusnadi, Ketua IPSI PAC Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Pada acara berikutnya, juga
Dikatakan Ir. H. Gembong.

“Selaku anggota yang mewakili Partai PKS Provinsi Banten dapil kabupaten serang, bahwa pada dasarnya kita semua semua sebagai unsur warga masyarakat.
Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, dalam hal kontek untuk membangun dengan tujuan kemajuan daerah maupun wilayah, semua itu tidak terlepas dari kebersamaan, bahu membahu dengan sebuah sinergitas, paparnya.

Sebab pungsi pokok dewan adalah sebatas pengawas, yang mana sebatas untuk mengontrol kegiatan pelaksanaan kerja pemerintah.
Selaku anggota dewan, Kami adalah sebagai legislatif, yang pada umumnya sebatas pungsi dalam pencetus, perancang maupun pembuatan aturan.

“Selebihnya Kami memang selaku peran serta yang membuat sebuah Anggaran program kerja pemerintah, bersama dengan pemerintah daerah.

Untuk itu, dalam kesempatan ini, selaku anggota dewan yang mewakili Partai PKS Provinsi Banten, saya Ir. H. Gembong R Sumedi, MM selaku Anggota fraksi partai PKS, siap mendukung dan mensupot IPSI Kecamatan Cinangka, dan siap menjadi pasilitator organisasi untuk kemajuan bersama.
Yang terpenting mari kita sama sama bekerja, mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan lebih baik lagi.
Ucapnya diakhir penyampaian acara.

Selebihnya dilakukan beberapa tanya jawab yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, pemuda, terkait adanya berbagai hal yang dianggap satu ketimpangan dan ketidak pahaman beberapa proses pelaksanaan kerja yang khusus nya berada di sekitar wilayah kecamatan Cinangka, kepada anggota komisi III (tiga) partai PKS dapil kabupaten serang.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Tingkatkan Kapabilitas Kehumasan, Lapas Kelas IIA Bekasi Sambangi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Cyberinvestigasi.com, Tangerang,- Humas menjadi garda terdepan Lapas/Rutan dalam menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat. Stigma negatif masyarakat memicu penilaian dan isu-isu negatif terhadap Lapas/Rutan dan narapidana. Penting bagi humas dalam memberikan informasi yang jelas dan dapat diterima oleh publik. Maka dari itu guna meningkatkan kapabilitas kehumasan, Lapas Kelas IIA Bekasi […]
IMG 20211029 WA0034

Subscribe US Now