Demi Terciptanya Lingkungan Sehat Kepala Lurah Pasuluhan Kecamatan Walantaka Selalu Untuk Anjurkan Terapkan Protokol Kesehetan

Redaksi
IMG 20211011 WA0058
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Cyberinvestigasi.com Serang Kota – Selama masa pandemi, untuk tetap aman dan sehat selama masa pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Senin (10/11/2021)

Pada Kesempatan nya Kepala Lurah Pasuluhan Aan Jajuli Mengatakan “Virus penyebab COVID-19 (Sars-CoV-2) utamanya tersebar melalui droplet yang dihasilkan seseorang yang terinfeksi COVID-19 saat bicara, tertawa, menyanyi, batuk, atau bersin.

Penting untuk selalu disiplin 3M: Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun untuk terhindar dari droplet yang sudah terkontaminasi virus tersebut.

Pertama, selalu gunakan masker dengan benar dan tepat saat berpergian dan berinteraksi dengan orang lain. Kita perlu memerhatikan hal-hal berikut ini agar dapat memakai masker dengan lebih efektif dan kesehatan tetap terjaga.

IMG 20211011 WA0057
Pastikan kita mencuci tangan kita menggunakan sabun atau hand sanitizer sebelum memakai masker.
Periksa kondisi masker dan pastikan bahwa masker bersih dan tidak terdapat kerusakan.
Pakaikan masker dengan menutup hidung, mulut, dan dagu secara sempurna.
Selama dipakai, jangan sentuh bagian depan masker agar tangan dan masker tetap bersih.
Saat akan melepas masker, lepas masker dari sisi tali belakang dan jangan diturunkan ke area dagu.
Cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer setelah melepas masker, dan cuci masker kain setiap hari dengan menggunakan deterjen.
Kedua, terapkan jaga jarak dan hindari kerumunan saat berada di tempat publik. Dengan menerapkan jaga jarak, kita tetap dapat aman dalam berkegiatan sehari-hari. Selalu hindari kerumunan untuk menghindari kemungkinan tertular, mengingat terdapat orang yang terinfeksi COVID-19 namun tidak menunjukkan gejala.

Ketiga, melakukan cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer secara rutin. Cuci tangan setelah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dapat membunuh virus penyebab COVID-19 sehingga penting untuk melakukannya secara rutin.

Mari kita sama-sama mengikuti dan untuk menerapkan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).demi terciptanya lingkungan sehat. Ucap nya di akhir penyampaian

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay.M)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Habib Umar Al-hadad: Bersama DPD Gaib 212 Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Untuk Satu Kemaslahatan

Cyberinvestigasi.com, 12 Oktober 2021, Serang – Sebuah kesempatan yang merupakan satu keharusan setiap diri dalam bersosial, pada 10 Oktober kemarin sebuah Kunjungan Habib Umar Al-hadad ke Ponpes Kiyai Sirodjudin, adalah merupakan Pondok Huffadz Manba’ul Qur’an yang beralamat di Kp. Sukahati, Labuan Banten. Sebuah kunjungan tersebut adalah merupakan dalam rangka ziarah […]
IMG 20211011 WA0005

Subscribe US Now