Demi Tingkatkan Kesosialan Ketua DPP KSSD Lebak Beserta Pengurus Lainnya Sambangi Pengurus Pandeglang

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Pandeglang, cyberinvestigasi.com – Aksi untuk kemanusiaan terus di sosialisasikan oleh segenap pengurus KSSD demi satu tujuan dan sebuah pencapaian kerja yang maksimal, baik, dan bisa bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat dalam sosial kemanusiaan sesama umat.

 

“Ais Falet, beserta dengan pengurus lainnya dalam waktu dan kesempatannya juga telah melakukan kunjungan kerja ke pengurus KSSD Pandeglang, tepatnya di Markas PMI Kabupaten Pandeglang, sabtu 29/08/2020.

Selanjutnya, dalam kunjungan tersebut taklain adalah penyerahan SK pengurusan, yang dilakukan oleh pengurus DPP KSSD Lebak kepada ketua pengurus kabupaten Pandeglang, dan juga sekaligus untuk tujuan bersosial dengan terus melakukan aksi kemanusiaan.

tidaak lupa juga, bahwa dalam kesempatan acara kunjungan tersebut adalah sekaligus penyerahan bantuan yang telah diberikan oleh PT. Kia Buana Perkasa, yang diberikan langsung kepada pengurus KSSD pandegelang, berupa satu set tenda amal bakti sosial, beserta meja lipat yang juga diberikan oleh Mas Joni, selaku relawan donor darah Jakarta, dan dalam kesempatan acara tersebut juga telah dihadiri langsung oleh pengurus PMI kabupaten Pandeglang Banten.

“Kami relawan yang juga tergabung di satu pengurus organisasi KSSD Pandeglang, mengucapkan banyak terima kasih atas semua suport dan dukungan nya, semoga kami adalah satu wadah organisasi yang mampu membantu dan membangun masyarakat Pandeglang yang sehat, juga bisa bermanfaat buat orang lain.

“Enceng, dalam hal ini selaku salah satu pengurus KSSD Pandeglang, juga mengatakan bahwa organisasi ini semata untuk Kemanusiaan, dengan tujuan untuk mensosialisasikan terhadap warga masyarakat didalam berdonor.

Dikesempatan lain, Iwan, selaku ketua KSSD pandegelang mengatakan bahwa donor darah adalah satu bentuk sosial didalam kemanusiaan yang dilakukan, Iwan, juga menambahkan bahwa menurut para ahli medis menyebutkan tentang beberapa manfaat melakukan donor darah, ialah seperti halnya untuk menghindari resiko dari penyakit serangan jatung karena menjaga kekentalan darah, menurunkan berat badan, mendeteksi dini penyakit serius, karena melewati tahap pemeriksaan, hingga membuat seseorang bahagia secara psikologis, tutur Iwan, mengimbuhkan.

“Saya harap masyarakat bisa dan dapat berkesempatan untuk melakukan aksi donor darah, dan menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak, dan insyaallah, untuk warga masyarakat pandegelang khususnya, dalam seminggu satu kali, tepat nya di hari Jumat, kami KSSD pandegelang akan menggelar aksi kemanusiaan dalam berdonor darah, dan semoga warga masyarakat pandegelang dapat berbagi dengan sesama umat,” terangnya.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Desa Sukalaba Kecamatan Gunungsari Gelar Musdes terkait RPKDes tahun 2021

Serang Kab, cyberinvestigasi.com – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukalaba menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan rencana pembangunan Desa yang menjadi pedoman bagi pemerintah Desa, dengan menyusun rancangan RKP Desa dan daftar usulan RKP Desa, Senin (31/08/2020) Desa Sukalaba, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang Banten, juga menjadi salah satu desa […]
IMG 20200831 WA0023

Subscribe US Now