Dengan Visi Ikhlas M. Sam’un Kembali Terpilih dan Siap Untuk Lanjutkan Program Pembangunan Desa Cempaka

Redaksi
IMG 20211028 144527
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com,28 Oktober 2021, Lebak – Untuk melanjutkan kembali pembangunan desa kedepan, pada kesempatan Selanjutnya M. Ma’mun, yang sebelumnya adalah merupakan Kades incumbent di Desa Cempaka Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak”,
Telah kembali terpilih selaku Kades periode 2021-2027.

Seperti dikatakan M. Ma’mun, saat dikunjungi di kediaman nya mengatakan kepada cyber-tim.
Alhamdulillah, dan memang masyarakat telah kembali memberikan amanah nya kepada saya, sehingga dikesempatan Pilkades tahun ini Saya M. Ma’mun harus kembali menjadi Kades Cempaka.

“Sebelumnya Saya memang telah menjabat Kades di Desa Cempaka Kecamatan Cirinten, lalu kemudian atas restu dan sekaligus dukungan keluarga, juga seluruh masyarakat Desa Cempaka akhirnya Saya berniat melanjutkan program pembangunan Desa, papar M. Ma’mun, sebagai Kades terpilih.

Dirinya menambahkan, jika berbicara sebuah program, bahwa untuk dikesempatan ini, ada beberapa program kedepan yang sudah dipersiapkan diantaranya untuk pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat, pertanian dan lainnya.

IMG 20211028 WA0013“Setidaknya setelah ada pelantikan nanti, Saya akan kembali bekerja sesuai visi misi yang telah menjadi konsep kerja saya sebelumnya.
Yakni dengan selalu untuk tetap kerja keras guna sebuah pengabdian kepada masyarakat Desa Cempaka, kemudian kerja cerdas dalam setiap keputusan dan tindakan yang diambil guna sebuah kesejahteraan masyarakat”,

Bahkan, juga untuk tetap bekerja dalam menuntaskan program program kerja yang tertunda dan program lanjutan, serta tetap berserah diri kepada Allah SWT agar apa yang sudah diamanatkan masyarakat dapat disimpulkan menjadi cita cita yang tercapai guna kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa Cempaka, pungkas M. Ma’mun.

Kepala Desa terpilih yang merupakan Kades Incumbent juga mengimbuhkan.

“Yang jelas Saya akan bekerja dengan ikhlas sesuai dengan visi dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”,
Untuk itu mohon kerjasama, dukungan serta doanya dari seluruh masyarakat Desa Cempaka khususnya, agar Saya bisa melanjutkan kembali program kerja guna memajukan Desa dan kesejahteraan masyarakat, ucapnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Yanto)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Resmi Dikukuhkan, Kasman Pangku Jabatan Sebagai Ketua JNI Kabupaten Pandeglang

Cyberinvestigasi.com, 28 Oktober 2021, Pandeglang – Pengukuhan ketua dan pengurus Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kabupaten Pandeglang, Banten yang diselenggarakan di perumahan Tegal Papak Kecamatan Pagelaran. Kegiatan tersebut dihadiri oleh wartawan, Ormas dan elemen penggiat media sosial lainnya. Kamis (28/10/21). Dikatakan Kasman Ketua JNI periode 2021-2025, bahwa dengan adanya wadah JNI […]
SAVE 20211028 192019

Subscribe US Now