IMG 20221127 WA0004

Desa Cimarga Bersama PT. POS Salurkan Bantuan Sosial

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Sebuah program bantuan sosial seperti BLT BBM, BPNT, PKH kini di salurkan pihak PT. POS bertempat di Kantor Pemerintahan Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten.
Jumat, (25-11-2022)

Yang mana diketahui bahwa saat dalam kegiatan di Desa, semua parades dengan sigap bantu pihak PT. POS untuk menyalurkan bantuan sosial guna kelancaran bagi masyarakatnya.
Ada terdapat dari 498 KPM yang mendapatkan bantuan tersebut, dan hampir rata-rata semua yang menerima bantuan katagori lansia dengan nominal relatif.

Aan Triana, selaku Kepala Desa Cimarga telah berkesempatan turun langsung dengan serta telah di dampingi pihak Babinsa Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, seraya berharap dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat ungkap Kades.

“Semoga dengan adanya program bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat selaku KPM, paparnya, dan Saya pun memberikan sedikit saran kepada masyarakat agar uang tersebut di gunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan hidup ucapnya.

IMG 20221127 WA0003Dikesempatan terpisah Dian, diketahui juga selaku Sekdes Cimarga telah membenarkan adanya kegiatan bantuan sosial BLT BBM, BPNT dan PKH di desa kami.

“Alhamdulillah dari 498
KPM yang mendapatkan bantuan tersebut berjalan lancar serta aman dalam penyalurannya.
Saya sendiri berharap dengan adanya bantuan ini terutama untuk masyarakat kami agar di gunakan sebaik-baiknya karena uang bantuan ini lumayan besar pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
Supriyadi (kuncir)
Kab. Lebak

BACA JUGA :  Gubernur Banten: Cabut Laporan dan Maafkan 6 Buruh Terkait Terobos Ruang Kerja
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%