Desa Girimukti Bersama PT. POS Indonesia, Lakukan Pembagian Bansos Warga Penerima BST Tahap VII

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak, banten – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di tahap ke VII untuk Wilayah Desa Giri Mukti Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak-banten, telah disalurkan kepada 600 KK, selaku penerima manfaat, bertempat di Kantor Desa. Girimukti Kec. Cimarga-Lebak dengan berjalan baik dan aman (21/10/2020).

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat sangat antusias berbondong bondong mendatangi kantor desa penuh dengan keceriaan, dan rela untuk menunggu antrian sesuai dengan tata cara yang dibuat oleh pihak desa.
Dalam sebuah kesempatan nya, “Jaenal Abidin, selaku kepala desa mengatakan bahwa, selama ini penyaluran BST yang dilakukan dari mulai tahap 1 s/d 7, berjalan dengan lancar dan tepat waktu dan berjalan baik. Maka untuk itu harapan saya selaku kepala desa meminta,

“Kepada semua warga penerima manfaat, diharapkan untuk menggunakan dana itu dengan baik sehingga bermanfaat bagi keluarga selama pandemi Covid-19 ini” ujar Jaenal, menjelaskan saat di konfirmasi awak media diruang kerjanya.

Alhamdulillah, sebagai warga masyarakat di Desa. Girimukti, kami bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, dengan melalui PT. Pos Indonesia telah kembali menggelontorkan bantuan kepada kami Warga, yang saat ini dalam situasi kali ini sedang mengalami perekonomian yang sangat tidak stabil, untuk kesekian kalinya kami bahagi dan merasa terbantu, tutur salah satu warga dengan penuh rasa kebahagiaan, terutama saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jaenal, yang senantiasa peduli terhadap lingkungan dan terhadap warga, semoga segala bukti kebaikan dan kesabaran nya akan mendapatkan keberkahan.

Selanjutnya, di kesempatan lain, “Asep Awaludin, S.ag, selaku BPD juga mengimbuhkan dengan penuh harap.

“Jangan lupa untuk selalu mentaati protokol kesehatan disaat pandemi, dengan selalu untuk menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun setiap selesai aktifitas, dan semoga keadaan kita bisa kembali normal tambahnya, menyampaikan di akhir penyampaian nya”.

Cyber/Red
Penulis : Supriyadi Kuncir
Biro Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penyaluran BST Tahap Vll Melalui PT Pos, Yang Digelar di Desa Sangkanmanik Telah Mendapat Apresiasi Warga

cyberinvestigasi.com, Lebak, banten – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga yang terdampak Covid-19 melalui PT Pos Indonesia mendapat apresiasi dari kalangan warga masyarakat Desa. Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten. “Muhammad Auliyat, selaku yang mewakili PT. Pos Indonesia Cabang Lebak mengatakan, bahwa dalam penyaluran BST kali ini pihak PT Pos […]
06f19407 c1a0 46b0 940d 9b28139beb15

Subscribe US Now