Desa Girimukti Beserta Puskesmasmas dan Muspika Kecamatan Cimarga Lakukan Vaksinasi Massal

Redaksi
0 0
Read Time:30 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dengan halnya pemerintah desa lain yang sudah melakukan vaksinasi masal, dikesempatan yang sama tepatnya pada Kari Kamis 14 Oktober 2021, pihak Pemerintah Desa Girimukti Kecamatan Cimarga, yang juga bersama Pihak Puskesmas dan Muspika Cimarga telah berkesempatan melakukan vaksinasi massal yang bertempat di kantor Desa Girimukti.

“Pasalnya hal ini juga untuk mengingat pada suatu target pencapaian vaksin, dengan merujuk pada surat edaran Pemerintah Pusat.

IMG 20211014 WA0087
Yang mana Desa harus mengejar target 1000 masyarakat yang perlu di vaksin.

Kegiatan ini dilakukan jeda 3 hari kedepan, menurut Kaswadi, selaku Plt Desa Girimukti Kecamatan Cimarga, pungkasnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Menteri ATR/Kepala BPN Berikan Apresiasi Atas Keberhasilan Target Operasi Mafia Tanah di Provinsi Banten

Cyberinvestigasi.com, 14 Oktober 2021, Serang – Penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan terus digencarkan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), yang juga telah berkolaborasi dengan kejaksaan, kepolisian serta pemangku kepentingan. Dalam hal ini, Kementerian ATR/BPN dari tingkat pusat hingga daerah terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan pertanahan diantaranya yang […]
IMG 20211014 WA0089

Subscribe US Now