IMG 20230605 094441

Desa Girimukti dan PT. Pos Kembali Salurkan Bantuan Pangan Kepada Warga

0 0
Silahkan Share
Read Time:59 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak – Pola Program Pemerintah Pusat melalui kementerian sosial-Kemensos kini di saluran kembali melalui pihak PT.Pos dan Pemerintah Desa, yang mana diketahui bersama bahwa ada sekitar 618 warga KPM di Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga Jabupaten Lebak, Provinsi Banten.
Senin, (05-6-2023).

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pangan jenis beras dengan berat 10kg di laksanakan di aula kantor Desa Girimukti bersama PT.pos

Agus Turaedi, selaku Kepala Desa Girimukti sangat berterima kasih atas bantuan yang kembali disalurkan Pemerintah Pusat tersebut, seraya dirinya mengatakan kepada warga masyarakat selaku penerima bantuan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap semangat untuk pola hidup, terkait ketahanan pangan sekarang ini.
Semoga apa yang kita dapatkan hari ini bisa benar benar membantu pangan keseharian keluarga dirumah, papar Agus, selaku Kades Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Juga pada kesempatan terpisah Ibu Rokayah, menurut salah satu warga dari RT/RW 01/03 Kp.Bangkalok yang telah mendapatkan bantuan pangan tersebut sangatlah berterimakasih dan mengatakan dirinya sudah merasa terbantu untuk bertahan hidup.

“Saya pun turut berterima kasih kepada pemerintah Desa yang mana selama ini sudah memperhatikan saya yang sudah lansia pungkasnya, semoga dengan adanya bantuan ini kita semua mendapatkan keberkahan, tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*

Supriyadi/kuncir
Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Kunjungi dan Berikan Donasi Kepada Aan Penderita Tumor Oleh Forum Cikulur Peduli

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%