Desa Girimukti Gelar dan Selenggarakan Musdes Perubahan 2020 di Aula Kantor Desa

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Pemerintah Desa (PEMDES) Girimukti, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak menggelar Musyawarah Desa (MUSDES), pagi hari ini jam, 09.00 Wib, sampai dengan selesai. Acara juga telah dihadiri oleh unsur desa lainnya, diantaranya seperti Karang Taruna, Ibu-ibu PKK Desa, BPD dan juga segenap Perangkat Desa setempat.

Salah satu kegiatan ini adalah merupakan mekanisme dalam pelaksanaan penggunaan anggaran dan juga instrumen yang sangat penting dalam rangka mewujudkan tata Pemerintahan yang baik dalam pembangunan di tingkat Desa, atau pembahasan pembahasan pokok lainnya yang mana itu akan menjadi sebuah program penting untuk kedepannya.
Selasa, (10/11/2020)

Lalu dalam kesempatan nya, Kepala Desa Girimukti, “Zaenal Abidin, dirinya mengatakan bahwa selain dari materi pembahasan pokok lainnya, di Musdes kali ini ialah mengenai pengukuhan Perdes tentang penertiban hewan ternak milik masyarakat.
Yang mana nanti setiap warga harus benar benar mengurus hewan ternak tersebut, agar tercipta kenyamanan dan keamanan semua, Pungkas Zaenal, saat penyampaian nya di acara Musdes.

Selanjutnya, Ketua BPD Asep Awaludin S, ag. dan juga Mbib Habibah, yang didampingi Sekertaris Karang Taruna, Dian Wiharja (iyan ucu).

“Selaku warga masyarakat, Kami sangat mendukunh baik dengan adanya PERDES tersebut, demi menciptakan kebersamaan untuk membangun satu kesadaran diri di lingkungan, dan mampu melakukan yang terbaik terhadap sesama.

“Asep Awaludin juga mengatakan, bahwa selaku ketua BPD dirinya mengapresiasi dan mendukung adanya pembentukan Perdes tersebut, dan selaku BPD bahwa terbentuknya Perdes berdasarkan usulan warga masyarakat itu sendiri, dan selaku ketua BPD mengikuti apapun yang menjadi aspirasi masyarakat, apalagi jika usulan tersebut positif.

Semua hak mereka untuk berpendapat, dan tidak lupa setiap usulan dan keinginan nya akan tetatap kami kedepankan musyawarah mufakat, tutup Asep Awaludin, dalam keterangan nya kepada media”.

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir
Biro lebak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

10 Seniman Lukis dan ASPARNAS Gelar Kegiatan Ini di Hari Pahlawan

DALAM rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, Asosiasi Pariwisata Nasional (ASPARNAS) bersama para seniman pelukis mengadakan kegiatan melukis para Pahlawan Nasional Indonesia secara langsung di lokasi (on the spot). Hasil lukisan tersebut langsung diserahkan kepada keluarga pahlawan nasional yang diwakilkan IKPNI (Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia). Ketua panitia pelaksana, […]
5dfa2950 72b5 4f91 8caa 801c5d0dcf82

Subscribe US Now