Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap 10 dan 11

Redaksi
IMG 20211206 170543
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

cyberinvestigasi.com, Cimarga 06 Desember 2021, Lebak – Pemerintah Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, kembali bagikan BLT-DD untuk tahap 10-11, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Karyajaya kepada masyarakat penerima manfaat (kpm)

Ahmad Jaeni, selaku kepala Desa Karyajaya berharap bahwa dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam segi ekonomi, dan berharap kepada masyarakat agar bisa mengunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari, paparnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat, hingga membantu masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga, tegas Ahmad Jaeni, selaku Kades Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

Dikesempatan lain, Eroh, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan dari keseluruhan 99 KPM, sangatlah bersyukur dan berterimakasih kepada pihak desa yang sudah tepat sasaran,

IMG 20211206 170516“Saya ucapkan terima kasih terutama kepada Bapak Ahmad Jaeni, selaku Kepala Desa Karyajaya, semoga amanah dan senantiasa diberikan kelancaran dalam memimpin pemerintahan Desa, ungkapnya.

Dari 99 KPM yang telah mendapatkan bantuan ini, dengan sebesar Rp 600 ribu karena 2 tahap sekaligus yang di salurkan.

“Supriyatna, selaku sekretaris desa karyajaya membenarkan adanya kegiatan bantuan BLT-DD ini desa kami,Yatna berharap kepada masyarakat agar bisa mengunakan bantuan ini sebaik-baiknya, karena mengingat dengan adanya virus covid19 ini,dan insyaallah kami pun selalu sigap dalam penanganan covid19 ini dengan selalu mengadakan kegiatan vaksinasi di desa kami, dah Alhamdulillah dengan selalu mengadakan kegiatan vaksinasi ini kita bisa hampir mencapai 75-80%,dan mudah-mudahan cepat berakhir,dan kami pun bisa menganggarkan anggaran desa untuk infratruktur desa kami,karena mengingat masih banyak yang perlu di bangun di desa kami pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terungkap: Pelaku Perampokan Bersenpi di Cikampek di Tangkap Polres Karawang Polda Jabar

Cyberinvestigasi.com, Bandung – Ditreskrimum Polda Jawa Barat dan Team Resmob Polres Karawang berhail ungkap dan tangkap 7 orang pelaku perampokan sebesar ratusan juta dari Bank Mybank Bukit Indah Cikampek di Kabupaten Karawang, dengan menggunakan senjata api. Senin (6/12/2021). Dalam press liris di Aula Riungmingpulung Mapolda Jabar Jl. Sukarno-Hatta No. 851 […]
IMG 20211206 194132 1

Subscribe US Now