IMG 20211115 WA0026

Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Berserta Puskesmas dan Polsek Cimarga Lakuakan Vaksinasi Massal

0 0
Silahkan Share
Read Time:46 Second

Desa Mekarjaya kecamatan cimarga berserta puskesmas dan Polsek cimarga lakuakan vaksinasi masal.

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Desa Mekarjaya bersama Puskesmas dan Polsek Cimarga lakuakan vaksinasi masal untuk masyarakat.
Yang mana pada kesempatannya acara kegiatan vaksinasi masal bertempat di kantor Desa dan Pustu tapen Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

IMG 20211115 WA0028Kemudian seperti apa yang juga di katakan Bidan Dini, selaku perwakilan dari pihak Puskesmas Cimarga, yang mana dirinya mengatan kepada media cyberinvestigasi di sela sela waktunya kegiatan acara.
Dini berharap kepada masyarakat untuk bisa mengikuti vaksinasi ini dikarenakan kita juga di kejar target harus bisa mencapai 75% Samapi 80%, jelasnya.

“Alhamdulillah walaupun keadaan kondisi cuaca hujan, masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti vaksinasi ini, jelas Dini.

Dikesempatan yang sama, Udi, selaku kepala desa Mekarjaya berharap bahwa dengan adanya kegiatan bisa membantu masyarakat saya dalam bentuk kesehatan dan kekebalan tubuhnya, dan saya berharap juga kepada masyarakat akan lebih sadar untuk ikut vaksinasi, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro Lebak: Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Pemuda Lira Provinsi Riau: Kapolda Baru Harus Tindak Tegas Aktivitas Peti dikuansing yang Kembali Operasi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%