Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Bagikan Dana BLT DD Tahap 5 Tahun 2021

Redaksi
IMG 20210714 WA0027
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Cyberinvestigasi.com, 14 Juli 2021, Lebak – Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Bagikan Dana BLT DD Tahap 5 Tahun 2021 dibagikan di bulan Juli, dan kegiatan Penyaluran BLT DD bulan ke 5 di Desa Juli telah berjalan baik dan lancar. Rabu 14 Juli 2021, bertempat di Kantor Desa Sangkanmanik.

Kepala Desa H. Jaya, memberikan arahan kepada masyarakat agar mengikuti prokes, yang mana mengingat penyebaran covid 19 di wilayah kabupaten Lebak saat ini belum usai dan dinyatakan ada pada zona merah.

Dikatakan H. Jaya, yang juga dirinya berharap bahwa dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban ekonomi terhadap masyarakat, yang terdapat dari 110 jumlah kpm sebagai penerima bantuan ini.

“Selebihnya semoga warga masyarakat sangatlah merasa terbantu, dengan masing masing penerima sebesar 300.000 Rupiah.

Pembagian BLT DD dibagikan langsung oleh Kades kepada penerima BLT DD sebanyak 110 KPM atau masyarakat yang kurang mampu seperti janda dan jompo.

“Selanjutnya Kepada penerima manfaat agar bantuan tersebut bisa di manfaatkan dengan sebaik – baiknya serta tetap menjalankan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang di lakukan. Tutur H. Jaya Kades Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Kemudian dirinya juga menegaskan hal sama kepada seluruh masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan demi kesehatan diri sendiri dan orang lain jangan bandel karena walaupun tidak kelihatan kasat mata namun virus COVID 19 itu ada, Karena jika sudah tertular penyesalan tiada arti oleh sebab itu ayo kita taat kepada protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan kesadaran diri sendiri tanpa paksaan orang lain, mudah – mudahan dengan begitu insyaallah desa yang kita cintai ini bebas dari virus COVID 19, Tegas Kades di akhir penyampaian nya”.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Hanya Divonis 3,5 Tahun, Inilah Potret PNS Tajir Korupsi dan Cuci Uang Puluhan Miliar Rupiah

Cyberinvestigasi.com, 15 Juli 2021, Jakarta – Jurnalis merekam sidang pembacaan vonis terdakwa mantan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi, yang digelar secara virtual dari Pengadilan Tipikor di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu kemarin pada 14 Juli 2021. “Dikutip dari sumber informasi Media Pikiran Rakyat”, Telah disebutkan bahwa Eks panitera […]
IMG 20210715 100717

Subscribe US Now