IMG 20221111 WA0000

Desa Sudamanik Bagikan BLT-DD Tahap 10 dan 11 di Bulan November

0 0
Silahkan Share
Read Time:50 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dikesempatan kegiatan tersebut diketahui bahwa Desa Sudamanik melakukan penganggaran dana desa yang kali ini sudah di cairkan di bulan November, sekaligus 2 tahap sebesar Rp 600.000 rupiah.
Jumat, (11-11-2022).

Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor desa Sudamanik, dari 99 KPM yang mendapatkan hampir semua lansia.
Seperti salah satu KPM yang mendapatkan bantuan tersebut yakni IBU Dewi, dari kampung Pasir Eurih RW 03/04 telah berterimakasih kepada pihak pemerintah khususnya Desa Sudamanik yaitu Rendi Irawan, selaku kepala desa yang mana sudah memperhatikan saya yang sudah lansia ini, jelas Bu Dewi, selaku KPM.

Disisi lain Rendi Irawan, selaku kepala desa Sudamanik berharap adanya bantuan BLT dd ini setidaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat kami dan mengurangi beban perekonomiannya.

“Setidaknya semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, ucap Kades.

Rohmat selaku LPM desa Sudamanik turut serta mendampingi pihak pemerintah desa dalam rangka penyaluran BLT dd, yang mana dalam bentuk penyaluran biar tepat sasaran dan kondusif pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Supriyadi
Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Warga Komplek Graha Cipacung Gelar Beberapa Pertandingan Dengan Sukses

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%