Diduga Blong Rem Truk Tangki BBM Menabrak Rumah Dan Toko Warga

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

cyberinvestigasi.com – Pandeglang, Banten – Truk tangki BBM dengan Nomor Polisi B 9668 NM, mengalami kerusakan setelah menabrak beberapa rumah toko warga di sekitar pinggir jalan raya, pagi tadi sekitar jam 10:15 wib di jalan raya Labuan Pandeglang Serang. 

Senin, 02/03/20

“Dalam insident tersebut dinyatakan tidak ada korban jiwa, namun beberapa kerugian materi dan luka ringan terjadi pada pemilik rumah ruko atau pada warga yang membuka usaha”, dan diantaranya dialami oleh Ibu Dewi, salah satu korban yang juga memiliki usaha Salon di Pandeglang, juga mengalami kerugian benda dan Materi.

Menurut dari salah satu keterangan yang diperoleh”, bahwa sebenarnya kejadian ini terjadi bukan sebuah kelalaian dari pengemudi truk, melainkan karna rem mobil truk yang di kendarai benar benar blong”, dan akhirnya pengendara mobil truk tersebut menabrakan mobilnya ke trotoar bahu jalan, jelasnya” sebab, menurut keterangan dari pengendara atas nama Toni, (nama samaran), “Selaku pengemudi mobil, dirinya merasa kawatir dan takut, kalau dia terus untuk memaksa mengikuti jalur jalan, sebab kalau itu terjadi kemungkinan besar kecelakan akan lebih memakan banyak korban, ungkap Toni, selaku pengemudi, dalam sebuah keterangan nya kepada awak media.

Dengan cara yang dilakukan ini, “Toni, dirinya amat merasa lebih selamat dan bersyukur, sehingga musibah kecelakaan ini tidak banyak korban jiwa, melainkan hanya sebatas kerugian kerugian saja”,

Namun selanjutnya, memang sementara ini kerugian yang di alami korban itu belum bisa di prediksi, namun tentunya setelah kejadin ini selesai sebelumnya saya meminta maaf’ dan saya siap untuk bertanggung jawab kepada pihak korban, juga siap untuk mengganti semua kerugian yang di alami oleh pihak korban, Pungkasnya.

Di kesempatan lainnya, menurut keterangan dari saksi yang berada di sekitar, awalnya dia melihat ruk tersebut melaju tanpa kendali, dan akhirnya tanpa diduga truk tersebut menabrak rumah toko dan tihang jaringan yang berada di pinggir jalan, namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Untuk selanjutnya, kini truk tersebut sudah diamankan pihak kepolisian, untuk sebuah tahap pemeriksaan, “Mobil truk tangki sudah dievakuasi”, dan untuk sementara waktu belum diketahui secara persis atas penyebab dari kejadian tersebut” apakah memang murni blong rem, atau bisa saja karena sebab lainnya”.

Red/Pdgl

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Tidak Ada Itikad Baik Dari Owner, Kedubes Korea Akan Didemo

cyberinvestigasi.com, Jakarta – SEJUMLAH investor yang tergabung dalam member CORICO Coin kecewa. Pasalnya perusahaan bisnis investasi milik orang Korea yang usaha di Indonesia berlabel PT. CORICO INT dengan alamat di The Plaza Office Lantai 25, Gedung Plaza Indonesia – Jakarta Pusat tersebut telah melakukan penipuan terhadap mereka alias jadi korban […]
images 20

Subscribe US Now