IMG 20230627 WA0034

Diduga Gunakan Ruko untuk Tempat Dugem dan Jual Miras Akhirnya di Gerebek Warga

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 7 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Diduga gunakan sebagai tempat hiburan malam dan juga menjual minuman keras (Miras), sebuah Ruko di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten digrebek puluhan warga.
Selasa, (27/06/2023) sekira pukul 00.45 WIB, senin malam.

Kepala Desa Kaduagung Timur, Nensy Anggraeni, mengatakan bahwa penggerebekan yang dilakukan oleh warganya itu dilakukan karena ruko tersebut merupakan tempat hiburan malam yang menjual minuman keras (Miras).

“Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh pihak desa bersama warga, ditemukan puluhan botol minuman keras dan belasan wanita malam sedang berada di ruko tersebut,” kata Nensy saat dihubungi wartawan, Selasa (27/06/2023).

Nensy, dirinya juga kembali menjelaskan, pihak ruko pernah ada yang meminta izin akan membuka usaha cafe, tapi pihak desa belum menandatangani surat permohonan tersebut.

“Dalam pengajuan surat izinnya pihak pengelola tempat hiburan malam meminta izin akan membuka usaha cafe.
Tapi dalam kenyataannya ruko tersebut dijadikan tempat dugem dan menjual minuman keras,” ujarnya.

Dikatakannya, tempat hiburan malam ini tidak memiliki izin beroperasi.
Oleh karenanya pihak pengelola harus mentaati peraturan sehingga tempat hiburan malam tersebut tidak boleh beroperasi kembali di wilayah Desa Kaduagung Timur.

“Tempat hiburan malam itu telah melanggar beberapa peraturan daerah yaitu Perda tentang K3 (Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan), Perizinan, miras dan prostitusi yang tercantum dalam Perda Nomor 2 Tahun 2015 tentang Perizinan dan Non-Perizinan,” terangnya.

*Puskominfo Indonesia*

Yudi swakalodra
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Hadirkan 4 Saksi di Sidang Lukas Enembe oleh Jaksa: Salah Satunya Seorang Pemilik Salon

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%