Diduga Kurangnya Pengawasan, Pengaspalan Ruas Jalan Ciruas-Pakupatan Dikerjakan Pada Saat Hujan

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

cyberinvestigasi.com, 25 Februari 2021, Serang Banten – Pelaksanaan kegiatan pengaspalan diruas jalan Ciruas-Pakupatan, melalui PPK Tangerang Serang Merak Satker PJN Wilayah 1 Provinsi Banten telah dikerjakan dalam kondisi turun nya curah hujan pada hari sabtu tgl 20 februari 2021 – jam 23.00 wib.

Proyek pengaspalan jalan tersebut merupakan Jalan Nasional PPK TSM Satker PJN Wilayah 1 Provinsi Banten.
Padahal untuk mengenai pelaksanaan pengaspalan jalan dalam kondisi hujan, itu sama sekali tidak dibolehkan karena akan merusak kualitas jalan.
Sabtu, (20/2/2021).

Seperti dikatakan Popi Yousu, bahwa benar dirinya melihat langsung berjalan nya pelaksanaan pengaspalan tersebut, dan dirinya juga sangat menyayangkan perihal itu, dikarenakan telah diduga lemahnya pihak satker dalam sebuah pengawasan.

“Intinya, jika setiap pelaksanaan pengaspalan dipaksakan saat musim hujan, maka di perkirakan kwalitas hotmix tidak akan bertahan lama, papar Popi, menyampaikan pada cyberinvesrigasi.com, dan bahkan yang juga menjadi bahan pertanyaan adalah, dimana para pihak pengawas, baik konsultan dan PPK Satker PJN Wilayah 1 nya.

IMG 20210225 211519

Selanjutnya juga, masih menurut Popi Yosu, dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan pengaspalan jalan, seharusnya tidak boleh dilakukan dalam kondisi hujan atau jalan basah”,
Sebab ini bisa merusak kualitas aspal, imbuh Popi.

“Saya akan adukan ini ke Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional, pungkasnya.
Sebab Saya lihat langsung proses pengerjaan nya, dan juga saya ada foto dan videonya yang saya simpan, tutup Popi, dalam akhir penyampaian nya”.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Selaku Team Dari Penggugat RS-Anmed, Akhirnya Sepakat Mendatangi Komisi IV DPRD Kota Bekasi.

cyberinvestigasi.com, 25 Februari 2021, Bekasi Kota – Selaku pihak dari team Penggugat pihak RS-Anmed, telah mengadakan pertemuan langsung di ruang Rapat Komisi IV DPRD Kota Bekasi Jawa Barat. Untuk kemudian, selaku yang mewakili penggugat Yakni dari team (B.A), yang mana juga telah didampingi (HS) serta team hukum nya telah di […]
IMG 20210226 163813

Subscribe US Now