Diduga Tidak Sesuai SOP: Pelayanan Kantor Pemerintah Desa Anyar Kecamatan Anyar Kurang Maksimal

Cyberinvestigasi.com, Senin, 19 Februari 2024, SerangBanten – Warga mengeluh dengan adanya sebuah pelayanan Pemerintah Desanya yang lambat, dan juga diduga telah mengabaikan sebuah tugas dan pungsinya dalam sebuah jabatan serta wewenang.

Hal tersebut di keluhkan warga yang mana dirinya sudah merasa kecewa lantaran diduga bahwa oknum Kepala Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang Provinsi Banten disinyalir jarang ada ditempat, sehingga warga yang telah darmtang untuk meminta satu pelayanan disinyalir terabaikan.

Selanjutnya telah disebutkan bahwa oknum Kades Anyar sangat sulit untuk ditemui dikantor desa, padahal selaku warga yang datang ke kantor desa tidak lain untuk meminta tanda tangan bukan halnya untuk lain lain.
Senin, (19-2-2024)

“Kami kembali datang untuk sekian kalinya ke kantor desa, dengan maksud untuk minta pembuatan surat keterangan blok tanah yang kami miliki selaku ahli waris atas nama. Namun Kepala Desa tidak ada ditempat dan bahkan diduga sengaja mengabaikan kedatangan kami”,

enurut salah seorang ahli waris dari tiga bersaudara saat ditemui di kantor desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang kepada cyberinvestigasi.com, Senin, 19/2/24 jam 10:30 wib.

“Saat dihubungi melalui telepon selulernya, katanya Kades sedang keluar dikarenakan ada urusan lainnya, jelas “Mus, selaku dari salah satu warga juga ahli waris yang bertujuan meminta pelayanan di Kantor Desa Anyar”.
Padahal saat kami masih ada di kantor desa, kami melihat sebuah mobil minibus warna hitam yang diduga merupakan milik kepala desa melintas didepan Kantor desa, namun tidak singgah ke kantor melainkan putar arah pergi meninggalkan kantor desa”, tegas warga dari tiga bersaudara selaku pihak ahli waris.

Selain dari itu, seperti apa yang sudah disampaikan pihak ahliwaris yang juga mengatakan bahwa sebelumnya Kepala Desa sedang ada di kantor Kecamatan Anyar, namun saat awak media menghubungi salah satu pegawai di kecamatan menjelaskan bahwa tidak melihat adanya kepala desa Anyar tersebut.

Diwaktu dan kesempatan lain, akhirnya para warga yang berkepentingan sepakat untuk kembali pulang dengan membawa rasa kecewa nya, atas apa yang telah menjadi harapan nya ternyata sia sia.
selain itu diketahui juga bahwa berdasarkan terbitnya berita ini pihak Pemerintahan Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, saat dihubungi oleh cyberinvestigasi.com melalui seluler layanan Wathsap nya tidak memberikan jawaban apapun.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red