IMG 20230509 095008

Dirikan Rumah Sakit Labuan oleh Pemerintah Daerah: Bentuk Sebuah Pemerataan Pasilitas dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang Banten – Dengan telah memberikan langkah sebuah pemerataan fasilitas dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, maka Pemerintah Daerah Provinsi Banten terus berupaya untuk memecahkan berbagai kendala dan adanya hal hal tentang berbagai persoalan Pemerintah dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Seperti saat ini yang mana telah diketahui bersama bahwa Pemerintah Daerah yakni Provinsi Banten, juga telah mendirikan nya sebuah pembangunan RS Labuan Kabupaten Pandeglang agar tidak ada lagi terjadinya ketertinggalan untuk sebuah kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan yang saat ini baru didirikan, sebagai Rumah Sakit yang juga dibangun dengan berkonsep rumah sakit wisata.
Hal itu disebabkan RS Labuan lokasinya yang dekat dengan kawasan wisata.
Selasa, (9-5-2023).

Seperti kabar yang telah terhimpun beberapa waktu yang lalu dari sebuah informasi dalam siaran pers bantenprov.go.id, telah disebutkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sudah targetkan Rumah Sakit (RS) Labuan, Kabupaten Pandeglang, akan beroperasi pada akhir tahun 2023.

Disisi lain, pembangunan Rumah Sakit Labuan adalah sebagai langkah kongkrit kerja pemerintah dalam upaya Pemprov Banten guns meningkatkan akses dan pemerataan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Wilayah selatan Provinsi Banten.

Hal itu juga dikemukakan Ilham, selaku warga masyarakat Labuan Pandeglang dan sekaligus merupakan Sekertaris DPC-PPBNI Kabupaten Pandeglang sebuah tanggapan nya kepada cyberinvestigasi.com menyampaikan bentuk apresiasi dan dukungan positif atas dibangunkan nya pasilitas dan pelayanan kesehatan yakni RSUD Labuan Kabupaten Pandeglang Banten.

“Saya selaku warga masyarakat Labuan Pandeglang, yang juga merupakan pemerhati sosial di Ormas PPBNI DPC- Pandeglang mendukung penuh dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan RS Labuan, jelas Ilham, seraya dirinya kembali menambahkan.

BACA JUGA :  Pemuda Lira Provinsi Riau: Kapolda Baru Harus Tindak Tegas Aktivitas Peti dikuansing yang Kembali Operasi

“Yang terpenting bagaima caranya RS-Labuan sebagai ikon yang disebut sebut merupakan RS wisata bisa memiliki pasilitas dan pelayanan medis yang baik sesuai SOP, seperti contoh baik dalam pelayanan Administrasi maupun praktek kerja para perawat dan Dokter, tegasnya.

M.s
Cyber_Red

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%