Doni Eka Putra Syah Pimpin Dpw KPK Tipikor Provinsi Banten

Redaksi
IMG 20211005 WA0215
2 1
Read Time:2 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, LebakB – Guna memberikan sebuah lembekalan terhadap anggaota Kpk Tipikor di tingkat Dpw Prov. Banten, telah di selenggarakan giat bintek di hari pengukuhan dan pelantikan yang telah diselenggarakan di aula sekertariat Dpw Kpk Tipikor, Jln. A. Yani Kampung Hegarmanah Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak-banten, Pada Sabtu kemarin (03-10-2021).

Selanjutnya dalam acara pengukuhan dan bintek langsung tersebut, juga telah di pandu wakil ketua umum Dpp Kpk Tipikor M Sunandar Yuwono S,H,.M,M. atau yang akrab disapa bang Sunan, serta yang di hadiri seluruh pengurus Kabupaten Kota seprovinsi Banten.

Sedangkan pada tujuan bintek yang dilaksanakan, adalah untuk membekali setiap anggota Kpk Tipikor, semata dalam melaksanakan kegiatanya untuk membantu mengawasi jalanya roda pemerintahan agar berjalan bersih tanpa korupsi.

“Peran serta masyarakat dalam membantu mengawasi mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi harus di laksanakan sesuai aturan dan peraturan yang sudah di tetapkan, agar tidak salah langkah dalam melaksanakan kegiatanya, dan untuk butu harus di bekali dengan bimbingan teknis secara terus menerus agar bisa menjadi pendamping pemerintah yang handal, guna membantu program program dari pusat agar sampai kepada masyarakat dan tepat sasaran” tegas bang Sunan.

Masih dikatakannya, dirinya menjelaskan hal itu agar tidak berkesan mengganggu tugas tugas pelaksana kegiatan, justru agar berpatisipasi membantu menyampaikanya kepada masyarakat penerima manfaat yaitu masyarakat” imbuhnya

IMG 20211005 211831
Dan ditempat yang sama Doni Eka Putra, ketua Dpw Kpk Tipikor provinsi banten menyampaikan, bahwa setelah kami di tetapkan dan di kukuhkan, dirinya juga mengatakan akan secepatnya melaksanakan tugas dan pungsinya sebagai ketua dpw untuk membimbing dan mengarahkan anggota kpk tipikor kepada pergerakan yang di inginkan Dpp”, Yaitu untuk turut serta berperan sepenuhnya membantu, bukan untuk mencari kesalahan tapi malah lebih baik untuk mencari kebenaran” Terang Doni Eka putra.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan saya juga mengikuti aturan sesuai ad/art agar menjadi ketua dpw kpk tipikor provinsi banten yang amanah dan akan bisa berisinergi dengan jajaran pemerintahan provinsi banten, dalam membantu mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih.
Khususnya di provinsi Banten, dari segala bentuk penyelewengan, ataupun adanya tindakan korupsi yang dilakukan oleh oknum, dan semoga allah subhanahuwa’taala meridhoi nya, dan sebagai anak bangsa saya dan seluruh jajaran pengurus dpw kpk tipikor provinsi Banten akan selalu bersinergi dan membantu jalanya roda pemerintahan agar bersih dan terbebas dari tindakan bahaya korupsi yang bisa mengganggu dan menghambat roda pembangunan dan kesejahteraan yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia khususnya di provvinsi banten yang kami cintai ini.
Tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mjdn)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
50 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kunjungi dan Berikan Donasi Kepada Aan Penderita Tumor Oleh Forum Cikulur Peduli

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Forum Cikulur Peduli, bersama unsur Forkopimcam, Ormas dan OKP, bersama sama mengunjungi salah satu warga tidak mampu, yang sedang menjalani pengobatan di RSU Darmais yang ada diJakarta. Tepatnya di Kampung Golodok, Desa Sukaharja, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak-Banten. Selasa, (05/9/2021). Aan (35) menderita sakit tumor di leher dari […]
IMG 20211006 WA0012

Subscribe US Now