IMG 20220620 WA0012

DPRD Fraksi PKB Kota Serang Hadir di Acara Pengajian Bulanan MWC-NU Bertempat di Kelurahan Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 48 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – DPRD Fraksi PKB Kota Serang, Fatihudin, salah satu DPRD yang merupakan dari salah satu yang mewakili Dapil 3 Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, turut hadir di acara kegiatan rutin pengajian bulanan bersama masyarakat, dan bertempat di link. Kp.Baru Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Seperti diketahui bersama, bahwasanya dalam kesempatan giat acara yang dilaksanakan, Fatihudin, dirinya adalah yang merupakan salah satu Ketokohan di wilayah Kecamatan Kasemen, mengapresiasi NU yang telah rutin mengadakan pengajian yang juga seperti halnya saat ini acara diadakan di Masjid Al-barokah Kp. Baru Karangantu, tepatnya berada di link. Kp.Baru Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen Kota Serang.
Senin, (20-6-2022).

“Saya mengapresiasi agenda rutin pengajian bulanan yang dilaksanakan MWC-NU Kasemen besama masyarakat setempat ini,” kata Fatihudin, kepada awak media.

Juga masih dikatakan Fatihudin, sosok tokoh yang akrab disapa Pak Fatih, selaku DPRD Fraksi PKB Kota Serang juga menambahkan,

“Saya kembali sampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi satu motivasi dan satu kebanggaan oleh semua pihak, yang mana kegiatan ini harus terus didukung oleh segenap masyarakat, khususnya Kasemen agar menjadi contoh yang baik untuk kemajuan putra putri kita sebagai regenerasi bangsa yang akan datang”,

IMG 20220620 174005
Kegiatan positif seperti ini harus terus kita dukung, apalagi menyangkut agama dan kebersamaan warga,” pungkasnya.

Sementara dalam hasil pantauan cyberinvestigasi.com di kegiatan acara, bahwa dalam pelaksanaan acara rutin pengajian MWC-NU Kecamatan Kasemen yang digelar di link. Kampung Baru Kelurahan Banten, turut hadir juga Camat Kasemen M. Nuri,Tokoh Ulama, Masyarakat juga undangan lainnya.

Selanjutnya dikesempatan yang sama, Camat Kasemen juga turut membenarkan bahwa dirinya juga telah menyampaikan seusai acara pengajian.

BACA JUGA :  Kapolsek Labuan Lakukan Giat: Yuk Ngopi Wae dan Sowan Sesepuh Ulama Umaroh

“Benar, dan acara ini merupakan wujud nyata adanya dukungan dari pemerintah terhadap agenda rutin pengajian bulanan MCW-NU Kasemen”,

Terimakasih atas kehadiran seluruh tokoh ulama dan tokoh masyarakat semuanya, di momen giat rutin pengajian MWC-NU ini, Kita memang harus betul-betul menjalin kembali silaturahim, karena insya Allah, dengan cara kembali berkumpul nya kita inilah yang akan menjadikan kita keberkahan panjang umur, banyak rezeki serta berkah dunia maupun akhirat, paparnya.

Pengajian rutin inilah, lanjut Camat, diharapkan, dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT dan terjaganya tali silahturahmi, tutupnya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%