DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Rakor Pertama di Tahun 2020

centerweb
0 0
Read Time:59 Second

cyberinvestigasi.com, Rapat koordinasi DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor pertama di tahun 2020 dilaksanakan di kantor 

DPC PBB di Jalan Tegar Beriman Pemda Cibinong, Minggu (9/2/20).

Rapat digelar dalam rangka persiapan pemilu 2024 ke depan, di mulai dengan merekrut para pengurus baru untuk kepengurusan mulai dari tingkat Ranting hingga RT/RW.

Hadir dalam rapat tersebut, seluruh pengurus DPC Periode 2020-2025 di antaranya Ketua Sholahudin, Sekretaris M. Ihsan Lubis, SH, Bendahara Yayat Supriatna dan Wakil Ketua DPC Diansyah Putra S.Kom, MM dan Humaedi, SH serta jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, H. Sholahudin, SH, MH memaparkan 17 macam program kerja yang juga pakta integritas pengurus.

Adapun program tersebut antara lain soal perlunya kerjasama dengan media-media seperti yang tergabung dalam Puskominfo Indonesia Grup yang membawahi puluhan media cetak, online dan era digital.

Selain itu pentingnya kaderisasi dan pola perekrutan yang benar untuk semua struktural, mulai dari DPC, PAC hingga ranting serta organisasi di bawah PBB seperti Brigade Hizbullah, Muslimah Bulan Bintang, Pemuda Bulan bintang, dan lainnya.

“Di 2024 nanti PBB harus rebut kursi dan suara Legislatif untuk Kabupaten Bogor, Provinsi dan DPR RI tingkat Pusat,” kata Sholahudin.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kordinasi Teknis Perikanan Untuk Penguatan Kelembagaan Usaha Perikanan Tangkap

cyberinvestigasi.com,  Serang, Banten – Sosialisasi dinas kelautan terhadap Masyarakat Nelayan Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, mendapatkan respon yang baik dari para nelayan dan telah menjadikan sebuah kesepakatan bagi para nelayan dalam membentuk sebuah penguatan manajemen koperasi nelayan, dan untuk terbentuk nya rukun nelayan di desa Karang Suraga.Kamis (13/02/2020) […]
IMG 20200214 WA0040

Subscribe US Now