DPC PPWI Lebak Kembali Laksanakan Giat JB-Jumat Berkah di Sekitaran Kota Rangkasbitung

Redaksi
IMG 20210917 WA0093
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 17 September 2021, Lebak – Kegiatan Jumat berkah yang merupakan agenda rutin Persatuan Pewarta Warga Indonesia-PPWI DPC Kabupaten Lebak, juga telah kembali digelar dipusat kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Tidak kurang dari 120 Nasi kotak diberikan kepada para pengamen jalanan, pemulung, pengayuh Becak, tukang ojek pangkalan serta para santri di dua Pondok Pesantren di Kampung Sentral dan Kapugeran Kota Rangkasbitung.
Jum’at, (17-09- 2021).

Seperti dalam kesempatan acara tersebut, Rahmat Hidayat, adalah merupakan Humas PPWI Lebak, dirinya mengatakan ketika ditemui wartawan”,

IMG 20210917 WA0094
Menurutnya kegiatan baksos ini disamping sebagai agenda rutin PPWI Lebak, juga karena empati dengan sesama ditengah kesulitan ekonomi bagi sebagian masyarakat ditengah deraan covid-19.

“Untuk itu dalam setiap kesempatan PPWI hadir dan mencoba menggugah para donatur untuk ikut serta dalam kegiatan ini.
Semoga kegiatan “JB” PPWI lebak minggu yang akan datang semakin banyak lagi yang tersampaikan titipannya dari para donatur, imbuh Rahmat.

“Kami PPWI Lebak siap menyalurkannya bukan hanya di kota Rangkasbitung saja tetapi di seluruh kabupaten Lebak, kata Rahmat Hidayat.

Selanjutnya juga dikesempatan terpisah, Ketua IPSI Kabupaten Lebak sekaligus penasehat PPWI Lebak, H Maman, beliau sangat mengakui dan juga sangat mengapresiasi atas kegiatan Jum’at berkah rutin yang dilaksanakan PPWI Lebak.

“Alhamdulillah kawan-kawan PPWI Lebak secara konsisten telah melaksanakan kegiatan yang cukup positif ini”,
Saya sangat mengapresiasi kegiatan JB (Jum’at berkah) PPWI dan semoga kegiatan ini terus di lanjutkan,” pungkasnya diakhir sebuah penyampaiannya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI ke Kanwil Banten

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 17 September 2021, Serang – Pentingnya peran Tata Ruang guna menunjang kemudahan dalam Pembangunan Perizinan dan Investasi, dalam rangka menggali dan mendalami sejumlah permasalahan penataan ruang terkait peningkatan ekosistem investasi dan kegiatan berusaha sesuai amanah Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK). Panja Tata Ruang Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik […]
IMG 20210917 WA0107

Subscribe US Now