IMG 20220331 WA0112

DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Maraknya terkait narkoba yang memang adalah merupakan sebuah pembahasan serius di semua kalangan, seperti juga hal ini membuat DPD KNPI Kabupaten Pandeglang segera turun tangan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan seks bebas di kalangan pemuda dan pelajar, kali ini DPD KNPI Pandeglang mengadakan sosialisasi di SMKN 4 Pandeglang Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang.
Kamis, 31/03/2022

Dalam berjalan nya acara, Sulaeman Afandi, dalam sambutannya Selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang mengatakan bahwasanya KNPI Pandeglang berkomitmen dan akan terus mengedukasi generasi muda dan memberikan pendidikan terkait bahaya narkoba.

“Dalam kesempatan ini DPD KNPI memberikan Pendidikan dan mengedukasi generasi muda agar terhindar dari bahayanya narkoba, rencana kami ke depan di tahun 2022 ini kami akan road show kepada pelajar setingkat SMK dan SMA, juga kami berharap kepada seluruh OPD dan APH agar support penuh untuk kegiatan positif ini” Tukas Ketua KNPI

Ditemui awak media AKP. Ilman Rosiana, SH Kasat Narkoba Polres Pandeglang selaku pemateri dalam acara tersebut mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar tidak terpapar dari pengaruh-pengaruh narkotika dan berharap KNPI terus bersinergi bersama Polres Pandeglang dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat khususnya generasi penerus bangsa.

“Kami bersama KNPI Kabupaten Pandeglang, mengajak kepada peserta dalam hal ini generasi penerus bangsa agar tidak terpapar dari pengaruh-pengaruh yang berbau narkotika dan kami akan terus bersinergi bersama seluruh Organisasi untuk menjaga anak-anak generasi penerus bangsa ini”. Tandasnya.

IMG 20220331 WA0114

Sementara itu Ketua Pelaksana Sosialisasi Bahaya Narkoba, Marjuk Algifari selaku Wakil Ketua Bidang Narkoba dan Seks Bebas DPD KNPI Kabupaten Pandeglang menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus berlangsung karena Kabupaten Pandeglang di rasa sedang darurat narkoba.

BACA JUGA :  Sesi Pemotretan Bareng Fotografer Disabilitas, Wagub Andika Pilih Tema Casual

“Ini kegiatan awal kami yang dilaksanakan kepada para pelajar yang ada di SMKN 4 Pandeglang ke depan KNPI akan bekerjasama dengan BNN Provinsi Banten, Polres Pandeglang dan Pemda Kabupaten Pandeglang untuk menggelar Test Urine kepada seluruh Pegawai Dinas mulai dari eselon II, eselon III hingga eselon IV dan itu sifatnya wajib karena jika pemangku kebijakan sehat dari maka kami pemuda sebagai generasi penerus pun akan terlihat sehat”. Tegas Marjuk Algifari.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Dede s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%