DPRD Banten H. Sopwan Adakan Masa Reses di Kediaman

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Cyberinvestigasi.com, 04 Maret 2021, Serang – Dari salah satu Anggota DPRD Banten Dapil Kabupaten Serang H. Sopwan, adalah selaku anggota DPRD dari Partai Gerindra, mengakhiri kegiatan reses masa ke-II tahun sidang 2020-2021, telah dilaksanakan di kediamannya di jalan raya jakarta pakupatan kota serang Prov Banten. Kamis, (04/03/2021).

H. Sopwan, juga mengatakan saat dijumpai di kediaman nya.
Dirinya menerangkan pada saat turun melakukan tinjauan di daerah, seperti Petir dan Cikeusal, merupakan daerah yang paling banyak mendapat keluhan tentang infrastruktur baik jalan Lingkungan, jalan poros desa dan jalan kabupaten serta jalan provinsi.

Meskipun masih di tengah pandemic covid-19 reses harus tetap dilaksanakan, namun pelaksanaannya sesuai dengan prokes kesehatan, mengawali masa reses pada kamis 24 Februari 2021 dan hari ini terakhir melaksanakan kegiatan reses, yang kebetulan di adakan di kediaman saya sendiri, ucapnya.

“Yang hadir, salah satunya tim BHS (Barisan Haji Sopwan) yang selalu mengikuti kegiatan reses-reses saya, dan ada beberapa barisan-barisan BHS yang tidak mengikuti reses.

Saya undang ke tempat pelaksanaan acara ini dari Cikeusal, Petir, Kragilan, Cikande, Pontang,Tirtayasa, Ciruas bahkan ada yang dari Anyer. alhamdulilah semus dapat hadir, ungkapnya.

H. Sopwan menambahkan, Tujuan yang utama dari reses kali ini adalah menghimpun konstituen sekaligus menyerap aspirasi, sambil makan-makan dan sedikit berdiskusi”, dan serta tadi ada beberapa aspirasi yang sudah di catat oleh pendamping reses dari staf DPRD banten, kita sudah mencatat pembangunan jalan lingkungan, dan beberapa jalan provinsi, dalam hal perbaikan dan pemeliharaan.

Selain itu untuk segera dibuatkan kanstin jalan dan drainase, karena pembangunan jalan kabupaten dan jalan provinsi itu, kalau tanpa di ikuti pembangunan drainase dan Kanstin akan menimbulkan banjir bila musim penghujan datang.
Aspirasi lainnya mengenai ketenaga kerjaan, sebagian besar masyarakat telah di PHK oleh perusahaan berskala besar, selain itu juga sulitnya mencari pekerjaan meskipun hanya sekedar buruh,
Sedangkan sampai sekarang belum ada penerimaan tenaga kerja, dari seluruh aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat akan ditindaklanjutinya, dan kebetulan saya anggota badan anggaran, akan saya kawal, saya berharap aspirasi masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemprov Banten.

“Saya akan mendorong pemerintah provinsi banten dalam menindaklanjuti aspirasi, dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan, ungkapnya.

Cyber/Red
(Neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

7 Kandidat Calon Gubernur Banten Dari Partai Demokrat Akan di Seleksi

cyberinvestigasi.com, 05 Maret 2021, Serang – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut bahwasanya partai berlambang mercy ini telah mempersiapkan beberapa nama kader untuk dicalonkan dalam Pilkada Serentak Provinsi Banten 2024 yang akan datang. Andi memberikan informasi melalui akun Twitter pribadinya @Andiarief_, Senin (1/3/2021). “Bahwa ada 7 […]
IMG 20210305 WA0063

Subscribe US Now