Dugaan Adanya Proyek Siluman yang Tidak Sesuai RAB dan Spesifikasi Dalam Pembangunan Kandang di Desa Ganggaeng-Picung

Redaksi
IMG 20210827 WA0019
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Dugaan adanya Proyek Siluman Yang Tak Sesuai RAB dan Spesifikasi dalam Pembangunan Kandang Di Desa Ganggaeng-Picung

Cyberinvestigasi.com – Pandeglang, Adanya dugaan proyek siluman ini terungkap setelah tim investigasi dari media cyberinvestigasi.com melihat pekerjaan tersebut tak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan juga tak sesuai spesifikasi yang terdapat di Desa Ganggaeng Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini.

Terungkapnya kegiatan tersebut yang berlokasi di Desa Ganggaeng Kecamatan Picung tanpa adanya papan informasi yang jelas dan tidak di ketahui sumber anggaran serta dari pihak Dinas mana juga jumlah anggarannyapun belum di ketahui pasti.

Kendala terlihat di lokasi bangunan Upo itu sangat parah pasangan pondasi tidak pake batu tapi pake hebel dan tidak pake besi untuk kunci penahan bangunan tersebut seperti di sudut pasangan tidak ada tiang besi slup untuk di adakan pengecoran baik di bawah pondasi maupun di sudut pasangan bangunan.

Menurut keterangan warga sekitar SN menuturkan kepada awak media cyberinvestigasi.com bahwasanya itu adalah bangunan untuk kandang kerbau dalam hal lain kegiatan UPPO adapun titik lokasi kandang itu ada di bersebrangan dengan Desa Cimoyan Kecamatan Patia.

“Kegiatan tersebut rencananya untuk pembangunan kandang tapi harusnya lokasi tersebut harusnya ada di Desa Ganggaeng Kecamatan Picung namun saya liat Nyebrang ke Desa Cimoyan Kecamatan Patia”. Tuturnya

IMG 20210827 WA0021

Ditanya lebih lanjut terkait kegiatan tersebut anggaran serta RAB tidak jelas sebab dirinya tidak mengetahui adanya papan informasi yang tertera pada kegiatan tersebut.

“Saya tidak tau untuk anggarannya berapa, yang saya tau itu untuk kandang adapun sumber anggarannya dari mana saya kurang faham” tambahnya”.

Berbeda dengan keterangan yang di berikan ketua kelompok tani menjelaskan bahwa perihal tanah yang digunakan untuk bangunan kandang tersebut adalah perbatasan, dan lokasi tanah yang dibangun untuk kandang terbuat adalah tanah miliknya.

“tanah ini saya hibahkan untuk pembangunan kandang dan ini tanah milik saya, adapun anggarannya silahkan tanyakan kepada kepala Desa Ganggaeng”. Tandasnya

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.S

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Perpanjangan PPKM Level 2, Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Covid-19 Terus Lakukan Ops Yustisi

Cyberinvestigasi.com, 28 Agustus 2021, Lebak – Dengan adanya perpanjangan penerapan PPKM Level 2 sampai tanggal 30 Agustus 2021, Polres Lebak-Polda Banten, Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak Terus Lakukan Ops Yustisi secara mobile di Wilayah Kabupaten Lebak. (27/8/2021 pukul 20.00 wib) “Polres Lebak Polda Banten bersama Satgas Covid-19 yang terdiri Kodim […]
IMG 20210828 WA0005

Subscribe US Now