Dukung Calon Kapolri Pilihan Presiden, Ini Harapan Ketua DPW MOI dan Masyrakat Banten

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

cyberinvestigasi.com, 20 Januari 2021, Pandeglang Banten – Salah satu organisasi banten turut berikan dukungan kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, yang merupakan calon Kapolri pilihan Presiden Jokowi, yang dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi orang nomor satu di Korps Bhayangkara.

IMG 20210120 WA0033

Hal itu juga diungkapkan oleh Rengga, yang merupakan Ketua MOI banten yang juga turut menyatakan dukungannya kepada Akpol 91 tersebut, dan pada kesempatan itu juga dirinya berharap, semoga nanti akan berjalan lancar dalam proses fit and proper test di DPR RI mendatang.

“Kami mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk mengangkat Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri,” sambungnya.

Lebih jauh ia juga berharap kepada Komjen Listyo Sigit agar fokus dalam pemberantasan narkoba, khususnya di Banten dan umumnya di seluruh Indonesia.

“Selaku yang mewakili rekan MOI banten lainnya, dalam hal ini kami siap mendukung agar negeri ini bersih dari peredaran gelap narkoba,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Herman, selaku sekertaris MOI dan juga merupakan salah satu warga masyarakat banten, secara pribadi dirinya juga sangat mendukung program pemerintah dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Sebab, sebelumnya yang saya tau dari beliau selagi menjabat kapolda Banten, Sigit Listyo sangat bermasyarakat, penuh keakraban dan kecintaan terhadap para ulama di banten, juga merupakan sosok yang sangat santun, Pungkas nya,

“Terlebih lagi, selama beliau menjabat Kabareskrim sudah terbukti banyak prestasi dari beberapa kasus besar yang sudah diselesaikan oleh Sigit,” pungkasnya.

Jadi apa yang sudah diputuskan Presiden Joko Widodo, mari bersama kita dukung”, kita berharap ke depan setelah menjabat nanti Bapak Sigit Listyo Prabowo bisa amanah,” ungkapnya.

“Selamat buat Pak Sigit, semoga sukses menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia”.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Wakil Walikota Serang Hadiri Acara Musrenbang Tahun 2022 Kecamatan Walantaka

Cyberinvestigasi.com, 20 Januari 2021, Serang kota – Berbagai usulan terkait pembangunan di wilayah Kecamatan Walantaka, musrenbang RKPD Kota Serang tahun 2002 tingkat kecamatan Walantaka telah digelar, dan bertempat diaula kampus UNMA Kecamatan Walantaka kota serang. Rabu, (20/1/2021). Dalam acara musrenbang tersebut, telah dihadiri oleh Wakil Walikota Serang, Bappeda, Camat beserta […]
IMG 20210120 WA0049

Subscribe US Now