Evaluasi dan Kordinasi Program Kerja 2022 Berlangsung di Laksanakan DPC.MOI Kabupaten Tanggerang

Redaksi
IMG 20211205 WA0009
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Cyberinvestigasi.com, Kabupaten Tangerang – DPC-MOI Kabupaten Tangerang dalam program kerjanya mengadakan koordinasi serta rapat internal kepengurusan yang di gelar di Destinasi Wisata BINTANG MAKMUR SUKAHARJA ( BMS) dan wisata Kuliner Danau Kedaton, Suka harja, Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Sabtu kemarin, (04/12/2021).

Dalam rapat tersebut yang di hadiri oleh masing-masing ketua bidang serta jajaran pengurus DPC-MOI Kabupaten Tangerang.

Muslim, Ketua DPC-MOI Kabupaten Tangerang menuturkan.

“Kita Berkumpul di sini guna merapihkan, mematangkan program, serta ingin coba merevisi ulang struktural kepengurusan yang ada berdasarkan hasil musyawarah dengan para jajaran kepengurusan inti serta Biro atau bidang-bidang yang ada juga anggota,” tuturnya.

“Tujuannya ketika kita melangkah tidak lagi ada yang mengatasnamakan anggota MOI sementara rasa memiliki organisasinya saja tidak ada, bahkan untuk bisa hadir bermusyawarah pun tanpa keterangan apapun,” ungkapnya

Tambah muslim “disini kita belajar bersama-sama dalam berorganisasi bukan tentang siapa kita, melainkan rasa kebersamaan yang ada serta solidaritas,loyalitas sebagai anggota serta kepatutan dalam berorganisasi, bagaimana organisasi itu akan berjalan kalau kita sendiri tidak bisa membawa nama organisasi ini”

Muhamad Holid selaku wakil sekretaris menambahkan “bagi saya organisasi merupakan tempat atau wadah dimana kita satu sama lain bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, menjadi bagian dari organisasi merupakan bagian dari rekan kerja, bahkan keluarga.

“Belajar dari pengalaman yang ada kedepan kita semoga lebih solid lagi menjalankan organisasi ini dengan baik”

M.Gustiawan Rengga, ketua DPW-MOI Provinsi Banten yang turut hadir dalam acara tersebut juga menjelaskan. “Kalau memang bentuk kesolidan, loyalitasnya tidak ada untuk apa dipertahankan, organisasi ini dibentuk untuk bersama-sama bisa membangun organisasi ini untuk bisa besar, kalau tidak bisa menjaga marwah organisasi tidak usah dilibatkan agar kedepan tidak ada lagi yang mengatasnamakan dirinya sebagai anggota tapi bentuk rasa memiliki saja tidak ada,” jelasnya.

Rengga berpesan untuk segera review ulang struktural kepengurusan, KTA/KTP, rapihkan guna ditahun yang akan datang jajaran kepengurusan DPC-MOI Kabupaten Tangerang bisa menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi, Kapolres Pandeglang Apresiasi Kinerja Personil

cyberinvestigasi.com, 06 Desember 2021 Pandeglang, Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, memberikan penghargaan atas keberhasilan Empat anggota Polres Pandeglang yang berprestasi pemberian penghargaan tersebut bertempat di lapangan Polres Pandeglang, Senin (6/12/2021). Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. […]
SAVE 20211206 112235

Subscribe US Now