Fahmi Hakim Kukuhkan Sekaligus Konsolidasikan Organisasi MUSDES Partai Golkar Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Padarincang

Redaksi
IMG 20211018 WA0031
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com Kabupaten Serang – Konsolidasi Organisasi Musyawarah Desa (MUSDES) Partai Golkar Kabupaten Serang. Pada Senin (18/10/2021)

Dalam kesempatan nya Fahmi Hakim, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang terus menggenjot revitalisasi atau memperkuat pengurus Golkar ditingkat desa, yaitu dalam upaya memperkuat pengurus Partai Golkar Kabupaten Serang.
Dalam kesempatannya, Fahmi Hakim juga membentuk kepengurusan baru dengan semangat baru dan melakukan musyawarah desa (MUSDES).

IMG 20211018 WA0034
Terkait dengan pencalonannya menjadi Bupati Serang, Fahmi Hakim menyampaikan bahwa itu adalah aspirasi dan keinginan dari kader DPD Partai Golkar Kabupaten Serang dalam konteks Pilkada di tahun 2024. Ucap nya

“Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada kader yang semangat dan juga mempercayai saya,tapi semua keputusan nya ada di ketua DPD Partai Golkar Provinsi.
Saya pribadi yang namanya kader kalau sudah diutuskan dengan pimpinan harus siap untuk maju.” ucapnya.

Masih Fahmi Hakim, mengenai pencalonan itu semua ada prosesnya, dari proses itu kita harus kerja keras dahulu.
Dalam konteks Pilkada 2024 ini sangat beda dalam 1 tahun itu saat pemilihan bersamaan.

“Jadi, kami semuanya fokus di kekuatan dahulu agar Partai Golkar kuat.
Jadi bukan euforia siapa yang di pilihan bukan ke sana, tapi kuat dan solid dahulu komit memenangkan Partai Golkar.
Kami juga ingin mesin partai ini bisa berjalan dengan baik di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Abdul Basit selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderasi Dan Keanggotaan Partai Golkar Kabupaten Serang turut berbaur menyemangati, Dirinya juga akan siap memperkuat dan membekali yaitu semangat kepada Kader Kader Partai, guna untuk memperkuat dan mensukseskan MUSDES Partai Golkar Se-kabupaten Serang.

Masih Abdul Basit, ia katakan juga, bahwa pengurus desa merupakan ujung tombak dari kekuatan Golkar, karena mereka yang langsung berperan dengan masyarakat, Oleh karena itu Golkar Kabupaten Serang melakukan penguatan demi sukses Konsolidasi.
Mari bersama untuk menang di Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024. Ucap nya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Panitia Beserta Tokoh Masyarakat Desa Kadu Beureum Pabuaran Bersatu Bahu Membahu

Cyberinvestigasi.com, Kabupaten Serang – Pada sebuah persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Panitia acara beserta tokoh masyarakat Kampung Sirampayak, Desa Kadu Beureum Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, terlihat sangat antusias dan bersama-sama telah bahu membahu bergotong royong guna persiapan maupun kesiapan acara dalam mensukseskan kelancaran pelaksanaan peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad […]
IMG 20211018 WA0038

Subscribe US Now