IMG 20230409 034542

Fauzy Fathurrohman Resmi Terpilih Nahkodai HMI Komisariat Syekh Mansyur Cabang Pandeglang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 4 Second

Fauzy Fathurrohman Resmi Terpilih Nahkodai HMI Komisariat Syekh Mansyur Cabang Pandeglang

HMI Komisariat Syekh Manshur Cabang Pandeglang sukses menggelar Rapat Anggota Komisariat ke V dengan melahirkan seorang pemimpin yang berkualitas.

Dalam pelaksanaannya pergantian kepengurusan yang biasa disebut Rapat Anggota Komisariat (RAK) diadakan di Aula KNPI Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 08 April 2023.

IMG 20230409 034641

Dalam kesempatannya Ian selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa RAK merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggrakan oleh pengurus komisariat di HMI yang menjadikan ajang evaluasi dan pembelajaran bagi para kader HMI.

“RAK ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggrakan oleh pengurus komisariat di HMI, RAK HMI Syekh Manshur merupakan ajang untuk evaluasi dan pembelajaran bagi para kader HMI”. Tutur Ian Selaku ketua pelaksana kegiatan.

Hal senada dikatakan Yola Anggraeni selaku ketua umum periode sebelumnya, dirinya mengungkapkan bahwa RAK ini merupakan agenda yang sangat penting untuk memperbaharui gagasan kepemimpinan dan arah Komisariat Syekh Mansyur kedepan.

“RAK merupakan agenda penting bagi komisariat, selain sebagai evaluasi dan pergantian kepemimpinan, RAK juga sebagai agenda untuk menghasilkan gagasan-gagasan terbaik untuk komisariat kedepan” Ungkapnya.

Sementara itu, Fauzy Fathurrohman sebagai formateur terpilih menjelaskan, HMI Syekh Mansyur harus responsif terhadap zaman, dimana kedepan HMI Syekh Manshur mesti dapat bertransformasi menjadi organisasi yang modern.

“HMI Syekh Manshur kedepan harus bisa merespon tantangan zaman dengan mentransformasikan HMI Syekh Mansyur menjadi organisasi modern” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Kampus Metafisika Pertama di Indonesia Bakal Berdiri di Borobudur

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%