Gelar Acara Kesosialan DPP LAPBAS Banten Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Redaksi
0 0
Read Time:52 Second

Serang, 22 November 2020, cyberinvestigasi.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Pendekar Sejati (Lapbas) Banten, telah berkesempatan menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kota Serang, Minggu (22/11/2020).

H.Sunjana, selaku Sekjen DPP LAPBAS Banten mengatakan, bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, juga turut dilakukan acara santunan yang mana semata untuk dapat berbagi, dan selebihnya guna mencari keberkahan di acara memperingati bulan kelahiran Rasulullah SAW, ungkapnya.

“Dalam acara Maulid ini juga, Alhamdulillah” DPP Lapbas berkesempatan memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.
Insya Allah, untuk kesempatan nanti kita akan agendakan kegiatan-kegiatan sosial yang lain nya.
Sehingga kegiatan sosial ini akan di rasakan oleh masyarakat Banten.

“Mudah-mudahan kedepan LAPBAS Banten bisa berinovatif dan bekerja sama dengan organisasi yang lain nya, untuk tetap bekerja sama dalam hal kegiatan sosial lain nya.

Untuk itu, dengan telah di laksanakan nya acara ini, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan anggota LAPBAS Banten yang turut serta andil dalam kegiatan ini. Sehingga acara pembagian santunan berjalan dengan baik. Ungkap nya.

Cyber/Red
Penulis: Neng

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pernyataan Sanksi Tegas Untuk Anggotanya Selama Pilkada 2020, Ini Isi Telegram Baru Kapolri

cyberinvestigasi.com, November, 22, 2020. Jakarta – KAPOLRI Jenderal Polisi Idham Azis kembali menerbitkan telegram untuk anggotanya. Kali ini berisi tentang larangan jajarannya berfoto atau berswafoto dengan gaya tertentu yang berpotensi dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menuding keberpihakan anggota kepolisian selama Pilkada Serentak 2020. Larangan tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor […]
IMG 20201123 095110

Subscribe US Now