IMG 20210509 110315

Gelar Acara Syahru Muwasah, Cyber-Red Berbagi di Bulan Suci

0 0
Silahkan Share
Read Time:55 Second

Cyberinvestigasi.com, 8 Mei 2021, Serang – Disela aktivitas dan sebuah rutinitas yang dilakukan dalam keseharian, Cyber Investigasi yang merupakan salah satu Media online Nasional, bersama rekan rekannya berkesempatan melaksanakan aksi kepedulian dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi takjil sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan satu kepedulian pada sesama dalam kehidupan bermasyarakat. Sabtu, (8-5-2021)

Kegiatan ini diselenggarakan dengan mengangkat tema “Keikhlasan Dengan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”.
Kegiatan dilaksanakan di komplek bumi agung permai kota serang-banten dan santunan diberikan kepada anak Yatim disekitar link. Bumi agung.

Dalam satu kesempatan dan disela berlangsung nya acara, Seperti dikatakan oleh Pemimpin Redaksi Cyberinvestigasi.com

“Hal ini semata adalah mengisi waktu di bulan suci ramadhan, sebab selain dikenal sebagai Syahru Shiyam, Syahru Qiyam, dan Syahru Qur’an, bahwa ramadhan juga dikenal sebagai Syahru Muwasah (Bulan Bersimpati dan Menolong) dengan cara berbagi dan bersedekah, ucapnya

Selain itu, semoga kegiatan ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi mereka yang telah memberikan donasi, umum nya buat kita semua muslimin muslimat, tutupnya di akhir penyampaian”.

Cyber-Red
(Tim All)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Syukuran Peringati HUT Pelopor Ke–63

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%