Gelar Mukerwil, PKB Banten Targetkan 50 Kursi Di Kabupaten Kota

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

cyberinvestigasi.com, 20 Februari 2021, Banten – Melaksanakan Arahan dan tugas dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa, pengurus DPW PKB Provinsi Banten menggelar MUKERWIL DPW PKB BANTEN 2021, di Horison Forbis Hotel Cilegon, Sabtu ( 20/02/2021).

Ketua DPW PKB Banten H. A. Fauzi, mengatakan bahwa kegiatan Mukerwil ( Musyawarah Kerja Wilayah ) ini membahas beberapa poin penting diantaranya Rencana strategis DPW PKB BANTEN 2021, Laporan Pokja Penataan DPAC, Penguatan Kinerja Fraksi, Sosialisasi Penataan DPC PKB Se- Banten dan penataan Badan Otonom dan Sayap Lembaga, ujarnya kepada wartawan saat ditemui disela-sela kegiatan.

“Beberapa poin penting yang memang kita bahas adalah Bidang struktur dimana dari Mukerwil ini kita memastikan struktur terbentuk hingga ranting, dalam membentuk struktur wajib memperhatikan keterwakilan perempuan, kita juga membentuk Rumah perempuan dan anak serta gerbang tani sebagai bukti kehadiran kita terhadap masyarakat petani, ” jelas H. A. Fauzi.

IMG 20210220 WA0125

H. Umar Barmawi Sekretaris DPW PKB Banten sekaligus sekretaris fraksi PKB DPRD Provinsi Banten mengungkapkan bahwa kegiatan Mukerwil ini dihadiri seluruh pengurus dan seluruh anggota dewan PKB se- Banten, dimana dalam kesempatan ini kita membahas
terkait tugas-tugas dan arahan yang sudah ditetapkan oleh Ketum DPP PKB untuk kemenangan PKB di Pemilu mendatang.

” Kita melakukan evaluasi kinerja seluruh fraksi yang ada di Kabupaten Kota kota se- Banten, kita membuat squadron tim dimana target kedepan adalah penambahan jumlah kursi dari 7 kursi menjadi 10 di DPRD Provinsi Banten, dan dari total 33 kursi di Kabupaten Kota menjadi 50 kursi, ” tegas H. Umar.

Lanjut H. Umar, dengan sebuah penataan dan perencanaan kami optimis target akan terwujud dan melalui Mukerwil ini merupakan upaya kita menuju 3 besar di Pemilu 2024 mendatang, tukasnya.

Masih kata H. Umar, ” Harapannya melalui Mukerwil ini kita sama-sama menyatukan pemahaman dan persepsi kita menuju kemenangan,” tandasnya.

Cyber/Red

(Taty)

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ketua bidang PPD HMI Cabang Pandeglang Angkat Bicara Terkait Carut Marutnya BPNT

cyberinvestigasi.com, 20 Februari 2021, Pandeglang Banten – Terkait dengan adanya  program bantuan pangan non tunai (BPNT) dan bantuan sosial pangan (BSP), dalam hal tersebut Ahmad Munirudin, selaku Ketua bidang PPD HMI Cabang Pandeglang angkat bicara dengan carut marutnya program. “ketika menyikapi persoalan tersebut, Kmi melihat banyak yang harus kita sikapi, […]
IMG 20210220 202654

Subscribe US Now