IMG 20210926 114216

Gelar Pelaksanaan Acara Musyawarah Daerah I Kesti TTKKDH Bertempat di Hotel Mutiara Kabupaten Lebak Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, Minggu 26 September 2021, Lebak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir ( TTKKDH) Kabupaten Lebak, gelar Musyawarah Daerah I (MUSDA-Satu) dalam rangka menentukan, dan sekaligus memutuskan pemilihan ketua yang akan terpilih secara aklamasi yaitu H. Maman Sp, selaku Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak Provinsi Banten.
Minggu (26/09/2021)

Musda I itu dihadiri dari beberapa tokoh dan juga pengurus DPP, DPD, serta Ketua ketua DPC Kesti TTKKDH, se- kabupaten Lebak”,
Tidak lupa juga turut hadiri di acara dari seluruh jajaran unsur TNI-Polri, Instansi pemerintah terkait seperti Kepala Dinas Pariwisata, Bunda Ratu Mawar, juga unsur Muspika.

Dikesempatan acara, selaku Ketua Kesti TTKKDH DPD Kabupaten Lebak terpilih, H. Maman, pada kesempatan itu menyatakan bahwa Musda ini digelar atas desakan para pengurus pada tingkat DPP DPD DPC se-Kabupaten Lebak, guna untuk melakukan restrukturisasi kepengurusan terutama kepada Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak.

“Kepercayaan yang diberikan khususnya dari para pini sepuh akan saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai amanat organisasi yang profesional dan mandiri.
Maka langkah yang akan dilakukan membenahi kepengurusan organisasi DPD dan DPC Kesti TTKKDH di Kabupaten Lebak agar lebih baik dan maju,” ungkap H. Maman Sp, kepada media, Minggu (26/09/2021) usai acara tersebut.

Dikatakan nya, Kesti TTKKDH ini orientasinya adalah pada pembinaan karakter dan spiritual, dan disamping pelestarian seni budaya silat yang dapat membawa nama baik daerah yang religius dan bermartabat.

“Selain itu pemberdayaan ekonomi anggota dengan memanfaatkan sumberdaya manusia yang ada di organisasi Kesti TTKKDH Kabupaten Lebak dengan melakukan koordinasi dengan semua komponen, staekholder yang ada terutama dengan Pemkab Lebak.” katanya singkat.

BACA JUGA :  Giat Sosial Dengan Tambal Sulam Jalan Oleh Masyarakat Sekitar Dikerjakan Secara Swadaya

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%