Screenshot 20231130 115816 WhatsAppBusiness

Gelar Pelaksanaan Louncing Suket Online Bertempat di Gedung Pusdiklat Kakatau Steel Kota Cilegon

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Cilegon – Seminar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Oleh Pemerintah Kota Cilegon Provinsi Banten, bersama PT. KS (Krakatau Steel) telah dilaksanakan dan bertempat di Gedung Pusdiklat Kakatau Steel Kota Cilegon.

Launcing Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Hasil Riksa Uji Layak K3 Secara Digital telah dihadiri langsung Ir.Djoko Muljono ME,MM, selaku Driretur Infrasturktur di PT. Krakatau steel, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten, Drs. Septo Kalnadi, beserta para pimpinan perusahaan diantaranya Persatuan Pengusaha PJK.3 yang berada di wilayah Kota Cilegon Provinsi Banten.
Sekaligus dalam acara launcing yang dilaksanakan, telah dihadiri langsung Kepala UPTD Seragon Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) bidang pengawasan transmigrasi yaitu Ardiansyah, SE.MM,
Kamis, (30-11-2023).

Selanjutnya bahwa, inti dari sebush tata cara sistim online, bahwa bersama para pengusaha adalah merupakan bentuk seminar louncing suket online dalam pelayanan penerbitan surat keterangan.

Seperti dikesempatan acara, yang mana juga telah disampaikan Agung Ardiansyah SE. MM, selaku kepala UPTD Seragon, Dinas Tenaga Kerja bidang pengawasan dan imigrasi, yang mana dirinya telah berkesempatan dan menyampaikan masukan kepada semua jajaran PJK3, agar pelaksanaan acara berjalan lancar sekaligus sebagai percontohan untuk tingkat Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Banten.

Screenshot 20231130 115737 WhatsAppBusiness“Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini akan lebih baik lagi untuk setiap pengusaha PJK3 Cilegon, yang khususnya berada di Daerah Provinsi Banten, papar Kepala UPTD Agung Ardiansyah SE. MM, selaku Kepala
UPTD Seragon, Dinas Tenaga Kerja.

Dikesempatan lain juga disampaikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten, Drs. Septo Kalnadi, yang juga turut memberikan masukan kepada Kepala UPTD Kota Cilegon terkait beberapa hal peningkatan kerja seperti untuk soal Pendapatan Daerah Kota Cilegon agar lebih baik dan lebih meningkat kedepanya.

BACA JUGA :  Bertambah Menjadi 41 Orang Terduga Teroris yang Telah Ditangkap Densus 88

“Harapan saya semoga dengan telah dilaksanakan nya launcing ini, Kota Cilegon akan lebih baik dan meningkatkan pendapatan daerah, dan untuk seluruh pengusaha PJK3, mari ciptakan kemandirian masyarakat Indonesia berbudaya K3.
Kami yang berkesempatan hadir di kegiatan acara ini berharap adabya satu sinergitas dan sebuah kerjasamanya dari seluruh pihak, untuk bersama-sama kita membangun Banten yang lebih maju”, tutup Drs. Septo Kalnadi, selaku
Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%