Gelar Perlombaan Budaya, Lugas TV Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

Redaksi
IMG 20211122 225115
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberibvestigasi.com, 22 November 2021, Cilegon – Dengan chanel youtube lugas TV dibawah bendera PT.Lugas Multimedia Nusantara, menggelar lomba nyanyi lagu daerah Cilegon Banten “Bendrong lesung” Setingkat SLTP Sederajat se-Kota Cilegon Senin 22/11//2021.

Kegiatan Lomba lagu daerah tersebut dilakukan di Kolom renang “Sumur Adem” Lingkungan Suka Urip, Kelurahan Mekarsari, kecamatan Pulo merak, Kota Cilegon, Banten.

Badia Sinaga, adalah selaku C.E.O Lugas TV mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan budaya lokal yang ada didaerah Cilegon, khusus untuk lagu Khas seperti dalam kesempatan ini yang telah memperlombakan lagu Bendrong lesung.

“Sederhana saya dan teman panitia, tentunya kru lugas TV hanya untuk meningkatkan budaya lokal tidak lebih , bagaimana Cilegon pintu gerbangnya Pulau Jawa menjadi terangkat”, kata Badia senin 22/11/2021.

“Saya berharap budaya lokal yang ada di Cilegon, umumnya di Banten semakin dikenal Dunia,saya kira ini tugas kita bersama,khusus kami para Perusahaan media”, tandasnya.

Sementara ditempat yang sama Tokoh masyarakat Cilegon yang juga salah satu ketua LSM Husen saidan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan lugas TV, dimana menurutnya ada terkesan pilihan lagu ditentukan, padahal menurut husen biarkan peserta memilih lagu daerah yang sesuai karakter.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lugas TV,walupun konsepnya terburu-terburu sehingga peserta harus menyanyikan satu lagu, tentunya pilihan panitia”, ujar husen.

“Mestinya Pihak pemerintah baik walikota menyediakan waktu untuk dapat menghadiri, guna memberikan suport yang besar, namun saya melihat tidak ada yang hadir”, ungkap Husen.

“Saya sebagai masyarakat siap mendukung media kekinian, contoh seperti lugas TV, mengangkat budaya lokal, sukses buat lugas TV”, tandasnya.

Terpantau Acara berjalan lancar, dibuka oleh Do’a tokoh agama Ustadz misja aripin syah, diikuti oleh 19 peserta dan di host yang kocak Ahong sepotong dan Rena Alena, bahkan juri yang teruji dunia seni mameu yai uyat dan Arif rahman hakim.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Parungdengdek Beserta Alumni dan Pelajar, Lakukan Aksi Unras Terkait di Segelnya SMK-GM

Cyberinvestigasi.com, Bogor Jabar – Terkait adanya papan plang yang bertuliskan “Dilarang Masuk” oleh Komunitas Pendukung RI-1 (KPRI-1) yang mengklaim bahwa menurut pihaknya lahan itu sudah diterbitkan Sertifikat Hak Milik (SHM) No. 1243 atas nama RO Suhaedah. Hal ini mengakibatkan Ratusan Siswa Yayasan Generasi Mandiri (GM) terhalang untuk aktivitas belajar. Kemudian […]
IMG 20211123 073702

Subscribe US Now