IMG 20220426 WA0030

Gelar Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan

0 0
Silahkan Share
Read Time:55 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Nurul Wasiah, Amd, Keb. Gelar kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan yang bertempat di Saung Sultan Kp. Cikupa, Kelurahan Cilaja, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang pada Selasa (26/04/22).

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Banten Hj. Nurul Wasiah, Amd, Keb. menyampaikan bahwa maksud tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk mendukung para kader Posyandu terutama di bidang kemasyarakatan dan Kesehatan.

“Saya sampaikan bahwa hari ini bukan reses, tapi sosialisasi dan mendukung para kader posyandu terutama di bidang kemasyarakatan dan Kesehatan”. tuturnya.

Lebih lanjut Hj. Nurul Wasiah memohon Do’a kepada peserta dimana saat ini sedang menjadi Panitia Khusus (Pansus) pemberdayaan Desa untuk melakukan pembinaan masyarakat dan Desa.

“Saya juga memohon Do’a dari semuanya karena saat ini saya sedang di percaya untuk menjadi Panitia Khusus (Pansus) Pemberdayaan Desa dimana nanti kami (Pansus) melakukan pembinaan kepada masyarakat dan juga Desa” terangnya.

Dirinya juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat lebih bijak dalam hal menghadapi peoblematika Kehidupan khususnya kekerasan Seksual yang sering terjadi di masyarakat, tutupnya”.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Saeful Falah

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Subadri Usuludin Hadiri Rapat Koordinasi Unit Layanan Disabilitas Bidang Ketenagakerjaan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%