IMG 20211014 WA0074

Giat Pelaksanaan Vaksinasi Massal Oleh Puskesmas dan Desa sangkanmanik

0 0
Silahkan Share
Read Time:50 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga bersama Puskesmas Cimarga telah berkesempatan melakukan giat pelaksanaan vaksinasi masal.
Yang mana bahwa mengingat sebentar lagi akan di adakannya Pilkades serentak, yang akan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, khususnya Desa Desa di wilayah Kecamatan Cimarga.
Kamis, (14-10-2021).

Seperti dikesempatan itu, maka dalam hal itu bahwasalnya selaku Plt Desa Sangkanmanik, H.Amat, dirinya berharap agar masyarakat bisa mengikuti vaksinasi.

IMG 20211014 WA0075
“Selaku Plt Desa Sangkanmanik, dengan telah adanya kegiatan iniari kita bersama sama untuk mengikuti Vaksinasi, agar di Desa kita terlepas dari terjadinya penularan virus covid-19, serta dapat mensukseskan Pilkades di Desa Kita, ucap H. Amat selaku Plt Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

“Untuk mensukseskan itu semua, maka dalam pelaksanaan vaksin massal kali ini, kita harus mengejar target 1000 pemaksinan warga masyarakat yang harus di vaksin.Sebab selaku dari pihak desa, bahwa sebelumnya jauh-jauh hari, kami sudah himbaukan melalui pemberitahuan secara lisan ataupun dengan cara surat edaran terhadap masyarakat”,
pungkasnya, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  DPC GEMASABA Kabupaten Pandeglang Serukan Pilkades Damai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%