IMG 20200703 WA0109

Guna Mendukung Mal Pelayanan Publik MPP, Kabupaten Pandeglang Tekan MOU

0 0
Silahkan Share
Read Time:47 Second

Pandeglang, 03 Juli 2020, cyberinvestigasi.com – Dalam mendukung Mal pelayanan publik bupati kabupaten Pandeglang, Irna Narulita, menandatangani Memorandum Of understanding (MOU), dengan empat belas instansi baik dari Kementerian, Lembaga BUMN, BUMD, Maupun Kedinasan.

Penandatangan yang saat itu digelar di aula pendopo kabupaten Pandeglang, adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, saat MOU yang dilakukan pada tanggal 22 Juni 2020 lalu”,

IMG 20200703 WA0110

Selanjutnya, Irna Narulita, juga mengatakan bahwa ini adalah merupakan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah kabupaten Pandeglang, maka dengan adanya MPP ini tentunya akan bisa mempermudah kembali Masyarakat dalam memperoleh pelayanan yang mudah, cepat dan tepat, jelasnya.

Disamping itu pula, Irna, selaku Bupati Pandeglang dirinya juga menginginkan pelayanan yang terintegrasi, terpadu dalam satu pintu” baik pelayanan administrasi kependudukan, barang jasa, perpajakan, kesehatan, ketenaga kerjaan dan lain sebagainya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa sebetulnya MPP ini telah direncanakan awal bulan juni, namun karena dengan adanya kondisi wabah pandemi covid-19, akhirnya di undurkan pada bulan Agustus mendatang, tutupnya”.

(Rhmt/Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Memberi Dengan Tanpa Harus Merendahkan

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%