IMG 20211207 134721

H. Andika Hazrumi,S.Sos, M.A.P Ketua Umum DPP PPPSBBI: Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Korda II Kabupaten Lebak

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 23 Second

Cyberinvestigasi.com, 07 Desember 2021, Lebak – Dalam rangka acara pelantikan Ketua dan Pengurus Korda II PPPSBBI Kabupaten Lebak, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumi,S.Sos, M.A.P, yang juga selaku Ketua Umum DPP PPPSBBI, dalam kesempatan tersebut juga turut hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Korda II Kabupaten Lebak Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (P.P.P.S.B.B.I.), bertempat di Plaza Lebak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.
Selasa, (07/12/2021).

Turut hadir Dalam pelantikan tersebut Ketua Korda I Banten, (Wakil Walikota Tangerang Selatan) H. Pilar Saga Ichsan,ST , H. Rudi Nazaruddin Irja Karis Ketua Korda II Lebak, Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK, Asda I Pemda Lebak Al Kadri, Pasilog 0603 Lebak Kapten Alimanto, Buya Karis, Ketua Gapensi Lebak H. Nabil Jayabaya, serta Para Pengurus Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (P.P.P.S.B.B.I.) dan tamu undangan.

Dalam kesempatan berjalannya acara, Polres Lebak dan Polsek Jajaran juga telah melaksanakan Pengamanan selama dalam berlangsung kegiatan acara, dengan tetap laksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan dan memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar mengikuti protokoler.

Seperti dikatakan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K. dengan melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi, telah menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pengurus Korda II Kab. Lebak yang dilantik.

“Dalam hal ini, para pendekar banten mempunyai peran penting untuk ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di daerah hukum Polres Lebak.

“Maka dengan sinergitas yang kuat dengan semua komponen masyarakat, termasuk Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia P.P.P.B.B.S.I. sangatlah diperlukan dalam mengelola Kamtibmas di Kabupaten Lebak,” tutupnya.

BACA JUGA :  Peduli Kemanusiaan: GAIB 212 Salurkan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%