H. Hendra Apriadi Efendi Unggul Di Desa Ciputri Ini Harapannya

Redaksi
SAVE 20211023 214102
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cyberinvestigasi.com, 23 Oktober 2021, Pandeglang – Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan 206 Desa Kabupaten Pandeglang pada hari minggu (17/10/21), ini banyak fenomena unik yang terjadi, dari mulai suara yang tipis hingga selisih suara besar.

Desa Ciputri Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten salah satu Desa yang menyelengarakan Pilkades serentak dan terpantau ada 4 Calon Kepala Desa salah satunya H Hendra Apriadi Efendi dengan bendera warna kuning, unggul meraih suara paling terbanyak di antara calon kades lainnya.

SAVE 20211023 214029

Saat ditemui di kediamannya, Kepala Desa terpilih H. Hendra Apriadi Efendi dari Desa Ciputri Kecamatan Kaduhejo, nampak cerah dan bersinar dengan raut wajah begitu gembira dan tersenyum menyampaikan ke awak media, Jum’at 22/10/21.

Dirinya bersyukur kepada Allah SWT bahwa sampai saat ini masih di beri kesehatan baik lahir maupun batin, serta berterima kasih atas do’a dan dukungannya kepada keluarga dan masyarakat khususnya di Desa Ciputri

“Alhamdulillah masyarakat dapat mempercayai dan memberikan amanah kepada saya untuk menjabat menjadi Kepala Desa Ciputri, setelah di lantik nanti saya akan fokus melanjutkan program-program yang sudah terencana dengan baik, satu harapan saya semoga kedepan Desa Ciputri semakin maju dalam segala hal,” ungkapnya

Dirinya menambahkan, kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat Desa Ciputri, saatnya kembali bersatu dan lupakan gesekan selama proses Pilkades juga sama-sama membangun Desa Ciputri, karena dirinya merasa tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dan dorongan dari semua pihak khususnya masyarakat Desa Ciputri.

SAVE 20211023 214052

Sementara di lokasi rumah, H. Hendra Apriadi Efendi nampak ramai para pendukung dan tim keluarga yang sedang merayakan kebahagiaan dan mengucapkan sujud syukur pada Allah SWT.

Salah satu warga setempat mengatakan kepada awak media bahwa dengan terpilihnya H. Hendra Apriadi Efendi dapat membawa perubahan atas Desanya.

“Alhamdulillah, berkat doa dan kerja keras serta dukungan dari semua pihak semoga terlaksana cita cita luhur dengan terpilihnya H. Hendra Apriadi Efendi menjadi Kepala Desa Ciputri. Semoga amanah, membawa perubahan untuk kita semua, amin” tutup nya.

Puskominfo Indonesia

Dede

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Turut Hadir Walikota Cilegon Hadiri Bulan Bakti Karang Taruna di Kecamatan Citangkil

Cyberinvestigasi.com, CILEGON – Memperingati HUT Karang Taruna ke-61 Karang Taruna Kecamatan Citangkil melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang dihadiri langsung Walikota Cilegon Helldy Agustian, Camat Citangkil, para Lurah, Anggota dan pengurus KT Kecamatan Citangkil, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Citangkil, Sabtu, (23/10/2021). Helldy Agustian dalam sambutannya mengatakan, melalui […]
IMG 20211024 WA0003

Subscribe US Now