H.jaya Kades Incumbent Kembali Terpilih Selaku Kades Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20211024 WA0016
3 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Cyberinvestigasi.com, 24 Oktober 2021, Lebak – Pelaksanaan Pilkades yang berlangsung di Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, telah berjalan dengan baik dan lancar.

Dari hasil pemilihan calon Kepala Desa Sangkanmanik akhirnya jadi penentu untuk kemenangan Kades terpilih, yang mana dalam kesempatan tersebut seorang incumben adalah Kepala Desa yang berkesempatan terpilih kembali, dan mengemban amanah sebagai pemimpin Desa menjadi 2 (dua) periode.

Dari hasil akhir pemilihan, terpantau oleh Cyber-Red, dengan telah terlihat dan tertera angka hitungan terbanyak dimenangkan oleh calon atas nama H. Jaya, selaku incumbent.

Dikesempatan lain, terlihat hitungan hak pilih suara paling terbanyak, dengan hingga mencapai 1090 hak pilih, dimenangkan H. Jaya.

Dari hasil konfirmasi yang dilakukan Cyber-Red, H. Jaya, selaku Kades terpilih mengatakan, dirinya sangatlah berterimakasih kepada semua pihak, seperti umumnya warga masyarakat Desa Sangkanmanik semua, yang sudah mendukung dan membantu untuk suksesnya acara, khususnya dengan telah memberikan amanah maupun dukungan atas kemenangan saya, jelasnya.

“Kami pun selaku yang terpilih tidak akan memilih dan memilah kepada hak yang tidak mendukung kami, tetap semua yang ada di lingkungan desa sangkanmanik semua itu anak saya yang harus di perhatikan kedepannya, pungkas H. Jaya menjelaskan kepada Media.

IMG 20211024 WA0015
Selanjutnya, dari hasil dilakukannya hitungan akhir pemilihan”, dalam pertemuan dari ke 3 calon juga semua sangat terlihat harmonis.
Seperti dijelaskan salah satu warga, bahwa menurutnya.

“Disini Saya selaku masyarakat sanagtlah senang, setelah hasil akhir telah kembali terpilihnya H. Jaya, untuk memimpin Desa 2 (dua) periode, karena kami sangat merasakan hasil kinerjanya yang sangat luar biasa untuk memajukan desa kami, tutur Muhamad Azis.
Dengan terlihat mimik yang sangat bahagia atas kemenangan H. Jaya.

Masih dikatakan nya, menurut Azis, dengan kembali menambahkan.
“Kepeduliannya terhadap masyarakat cukup baik, penuh didikasi dan selalu berjuang untuk kemajuan Desa Sangkanmanik, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Akhirnya Warga Desa Girimukti Telah Menentukan Seorang Kepala Desa Terpilihnya

cyberinvestigasi.com, 24 Oktober 2021, Lebak – Hasil pemilihan yang mana telah dilaksanakan pada salah satu Desa yakni Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, kini telah membuahkan hasil sosok kepala Desa terpilih untuk membangun Kemajuan Desa. Dari 3 (tiga) calon Kepala Desa yang melaksanakan kontestasi Pilkades, akhirnya yang terpilih menjadi kepala […]
IMG 20211024 WA0018

Subscribe US Now