IMG 20230801 WA0000

H. Suchi Azie Hadiri Acara Milad ke-25 PBB serta Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, Tanggerang – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) ProvinsiBanten, H. Suchi Adzie, siap memenangkan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Suchi Azhi, setelah PBB secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai capres 2024.

Yang mana diketahui bersama, bahwa Deklarasi itu dilakukan saat perayaan puncak Milad PBB ke-25 di ICE BSD, Tangerang, Provinsi Banten, pada Minggu, (30/7/2023).

“PBB (Partai Bulan Bintang) sudah memutuskan, dan telah resmi untuk mencalonkan Prabowo Subianto, sebagai calon presiden Indonesia”, kata Ketua DPW PBB Provinsi Banten, yang juga telah di dampingi Abah Yadi Supiyadi, selaku Ketua Umum DPP Terumbu Banten, saat di jumpai di sela acara dan di hadapan para kader dan juga para pendukung partainya, di masing masing Tingkat DPC Kab-Kota se-Provinsi Banten.

“Saya optimistis Prabowo kali ini bakal memenangkan pertarungan Pilpres 2024 setelah didukung langsung Ketua Umum DPP-PBB, Yusril Izha Mahendra, tegasnya.

Selanjutnya di sisi lain, yang juga telah diketahui bersama bahwa Prabowo, sebelumnya telah maju di Pilpres 2014 dan 2019, dan mungkin beliau belum memenangi.

“Akan tetapi, diketahui bahwa dukungan PBB kali ini dinyatakan untuk Prabowo, dan semoga beliau memenangkan pertarungan Pilpres 2024,” tegas H. Suchi Adzie selaku Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten.

Selanjutnya di hadapan ribuan undangan yang hadir dalam acara, dukungan ke Prabowo juga telah diperkuat lewat deklarasi yang dibacakan secara resmi yang dituangkan dalam surat putusan partai.

Adapun deklarasi itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PBB Nomor 203236/Pilpres/2023 tentang Calon Presiden RI periode 2024-2029, yang kemudian telah dibacakan oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor, saat di pelaksanaan acara milad ke-25 PBB dan sekaligus acara deklarasikan Prabowo Presiden 2024.

BACA JUGA :  Terkait Pemberitaan Pembangunan Hotmix Tempo Lalu, Pihak Pelaksana CV Ridho Bersaudara Berikan Klarifikasi Sekaligus Rehab Ulang

IMG 20230801 WA0002Untuk di ketahui juga, bahwa dalam SK DPP-PBB yang diketuai oleh Yusril Izha Mahendra, diantaranya:

-Memutuskan, menetapkan calon presiden RI periode 2024-2029. -Mengesahkan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI yang didukung oleh Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024,” saat dibacakan langsung Afriansyah Noor, di acara tersebut.

Setelahnya itu, Yusril menyerahkan secara resmi SK tersebut kepada Prabowo Subianto di atas panggung.

Prabowo Subianto pun mengaku sangat terharu atas dukungan yang disampaikan oleh PBB.
Apalagi, deklarasi dipaparkan pada saat momen perayaan Milad PBB ke-25.

“Sungguh hal ini merupakan sesuatu yang mengharukan bagi saya.
Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan, dalam pertimbangan itu tergantung harapan, saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang demikian besar terhadap diri saya,” ungkapnya.

Prabowo pun berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT, sehingga nantinya mampu menjalankan harapan dan pertimbangan PBB dan juga masyarakat Indonesia untuk menjadi calon presiden 2024.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%