H. Wahyudin Djahidi Secepatnya Akan Persiapkan Sekertariat Untuk DPW MOI Banten

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasi.com, Senin 29 Maret 2021, Serang — Seiring berjalan nya waktu, dan usainya acara yang telah digelar MOI ( Media Online Indonesia) pada hari sabtu 27 maret 2021 lalu”,

H.Wahyudin Djahidi, selaku Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, dalam hal tersebut dirinya ingin sekali memajukan perkumpulan media online di banten yang mana sudah berkembang pesat.

Hal tersebut di ungkapkan saat sambutan dalam pengukuhan DPW dan 8 DPC kabupaten dan kota se-Provinsi Banten yang dilaksanakan di hotel D’wiza, keluarahan Cipocok, Kota Serang, Sabtu siang (27/3/2021).

Dalam sambutanya H. Wahyudi Djahidi mengatakan, sebagai pembina dirinya ingin membesarkan perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Provinsi Banten ini, dan untuk membuktikan keseriusan saya, dalam waktu dekat ini saya akan membuatkan kesekertariatan untuk DPW MOI Banten.

“Namun, sebelum membuat sekertariatan kami akan melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan pengurus MOI provinsi tentang letak lokasi yang strategis agar supaya bisa lebih mudah dan terjangkau dari beberapa kota dan kabupaten di Banten.
Sehingga ada pengurus kabupaten atau kota yang melintas bisa silatulrahmi ke sekretariat, paparnya.

Lanjut Jiway sapaan akrab H. Wahyudin Djahidi, selain ke sekretariatan juga kita akan melakukan pelatihan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang Insya Allah kami gratiskan.

“Sebab hal ini adalah salah satu bukti akan legalitas wartawan di lapangan.

Untuk dana UKW sendiri bisa saja kita rangkul pengusaha dan perusahan yang ada di Banten untuk melakukan kerjasama, kita juga akan berkordinasi dengan dewan pres terkait UKM ini,” pungkasnya.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemda Kota Bekasi Laksanakan Apel Pagi Dirangkai Pengukuhan HIPKI Kota Bekasi

cyberinvestigasi.com, 29 Maret 2021, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, pimpin apel pagi, sekaligus dirangkai dengan pengukuhan HIPKI dan penyerahan piagam purna bakti yang beetempat di Stadion Patriot Chandrabaga. Senin, (29/03/2021). Disaksikan Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendy, Sekda Kota Bekasi Dr. Renny Hendrawaty, juga peserta […]
IMG 20210329 WA0024

Subscribe US Now