Hadiri Undangan, DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Apresiasi Hadirnya DPP KEMANGI

Redaksi
IMG 20211002 191015
0 0
Read Time:2 Minute, 16 Second

Cyberinvestigasi.com, 30 September 2021 Pandeglang – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Keluarga Mahasiswa Mandalawangi (KEMANGI) periode 2021-2022 resmi dilantik, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengapresiasi hadirnya DPP Kemangi tersebut, kegiatan pelantikan ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang. Sabtu (02/10/2021).

Acara pelantikan tersebut berlangsung secara khidmat dan di pimpin oleh Camat Kecamatan Mandalawangi serta disaksikan dari unsur muspika dan juga beberapa Ormas serta OKP yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Polish 20211002 142044721

Iin Sobirin selaku Ketua Umum DPP pengurus keluarga mahasiswa Mandalawangi (KEMANGI) mengatakan harus mampu bersinergi dan melakukan komunikasi kepada sesepuh Mandalawangi dan elemen organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Mandalawangi.

“saya mengharapkan kepada pengurus KEMANGI yang baru dilantik bisa antusias bersinergi dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan peraturan yang ada serta melakukan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan organisasi di luar Kecamatan Mandalawangi,”. Tegasnya

“KEMANGI juga harus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan sesepuh Mandalawangi yang ada di Mandalawangi,” Imbuhnya.

Prosesi pelantikan dalam sebuah organisasi merupakan pintu gerbang utama yang harus dilalui setelah terbentuknya struktur dalam organisasi tersebut, sehingga dapat membuat program kerja dan regulasi demi tercapainya tujuan dari adanya organisasi. Pelantikan dan rapat kerja tersebut juga mengangkat tema ‘Tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berkualitas dan Berdaya Saing Demi Mewujudkan Sustainable Development Goal’.

Riyan Hidayat yang hadir mewakili DPD KNPI Pandeglang mengapresiasi lahirnya DPP KEMANGI, Riyan juga berharap agar para mahasiswa yang ada di Mandalawangi menjadi pelopor para pemuda di 15 Desa Se Kecamatan Mandalawangi.

“kami perwakilan dari DPD KNPI mengapresiasi lahirnya Keluarga Mahasiswa Mandalawangi (KEMANGI) Kami (DPD KNPI) berharap mahasiswa menjadi pelopor pemuda yang ada di Mandalawangi, saya secara pribadi berbangga hati dengan lahirnya KEMANGI, karena saya juga asli orang Mandalawangi tepatnya di Kp. Nembol”. Jelasnya

Dalam sambutannya Abah H. Anang selaku tokoh pemangku adat, agama dan budaya Mandalawangi menaruh harapan yang besar kepada pengurus serta memotivasi para pengurus KEMANGI Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang untuk meningkatkan semangat belajarnya sehingga pemuda Mandalawangi bisa berada di garda terdepan dalam membangun Mandalawangi.

“saya berharap keberadaan KEMANGI di Kecamatan Mandalawangi bisa dirasakan kehadiran dan kemanfaatnya oleh masyarakat tentunya pendidikan termasuk sektor terpenting dalam meningkatan perubahan, agar pemuda Pandeglang khususnya Mandalawangi tidak putus dibangku sekolah saja malah harus melanjutkan ke studi perguruan tinggi sehingga nantinya ilmu yang dimiliki bisa bermanfaat untuk membangun Kecamatan dan Kabupaten Pandeglang lebih baik lagi,”. Ungkap H. Anang selaku tokoh Mandalawangi

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandalawangi, Kapolsek Mandalawangi, Danramil 01/05, Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandalawangi, Ketua PK KNPI Kecamatan Mandalawangi, dan Beberapa Ormas yakni TTKDH, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Perkumpulan Seni Budaya Indonesia (PSBI), BPPKB, DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang juga anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Nasdem Yangto, SH. MM yang juga menjabat Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Pandeglang.

Puskominfo Indonesia
(S F)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat

Cyberinvestigasi.com, 02 Oktober 2021, Pandeglang – Untuk menciptakan Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek  Bojong Polres Pandeglang Polda Banten Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman bersama Kanit Provos Bripka Amat dan Bhabinkamtibmas Briptu Randi melaksanakan sambang tokoh masyarakat. Sabtu (02/10/2021). Pada giatnya, Kapolsek Bojong bersama Bhabinkamtibmas menyambangi Tokoh masyarakat Desa Geredug […]
IMG 20211002 WA0172

Subscribe US Now