IMG 20220714 WA0042

Hadiri Undangan SMKN 1 Rangkasbitung DPD Perank Indonesia Kabupaten Lebak Sosialisasikan Bahaya Narkotika

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Perkumpulan Anti Narkotika Kabupaten Lebak hadir dalam undangan yang didengarkan oleh SMKN 1 Rangkasbitung, untuk mengisi kegiatan masa orientasi siswa PPDB tahun 2022, dengan memberikan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkotika.
Kamis, (14/7/2022).

Sekretaris Perang Kabupaten Lebak Novi Agustina, saat didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan ini juga telah menyampaikan tentang pentingnya pengetahuan akan bahaya narkotika kepada para siswa.

“Jangan pernah mendekati apalagi mencoba-coba yang namanya narkotika, karena hal tersebut bisa berakibat candu atau ketagihan, dan hal tersebut akankah sangat berbahaya bagi masa depan kalian”,

Juga penting kalian ketahui, bahwa sebagai generasi milenial masa kini terkait apa itu Narkotika, untuk itu kami Perank selaku pegiat Anti narkotika berkesempatan untuk menjumpai para siswa hari ini guna memberikan pengetahuan tentang Narkotika, ujar Novi.

IMG 20220714 WA0041Sementara itu Ketua Perank Kabupaten Lebak, Didi Suharyadi, ketika memberikan sambutan mengatakan bahwa Perank sebagai salah satu organisasi pegiat Anti narkoba dan akan terus menerus memberikan pengetahuan terhadap generasi muda khususnya di kabupaten Lebak tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika.

“Sebab umumnya siswa siswi menengah atas adalah salah satu target peredaran narkotika, usia remaja yang sangat rentan terhadap sesuatu yang baru dan selalu ingin tahu kemudian tanpa disadari masuk dalam lingkaran narkotika, awalnya hanya mencoba namun bisa jadi lama–lama akan jadi ketagihan,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Supriyadi
Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Usin Sanjaya Nahkodai Komando Inti Mahatidana MPC Kota Serang

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%